2023 BMW M850i ​​San Remo Green Menunjukkan Pembaruan Halusnya Di Video

LCI Seri 8 adalah produk pertama yang dirilis oleh BMW pada tahun 2022, tetapi juga yang paling mengecewakan dalam hal perubahan. Bahkan seorang penggemar berat akan kesulitan menunjukkan apa yang telah berubah tanpa melihat sekilas siaran pers yang diterbitkan pada akhir Januari. Ini berlaku untuk ketiga varian 8er: Coupe, Convertible, dan Gran Coupe.

Terlihat di sini adalah model empat pintu yang lebih praktis, ditampilkan dalam kedok M850i ​​dan rasa sakit San Remo Green Metallic yang diinginkan yang tampak hebat di hampir setiap BMW di luar sana. Ditawarkan secara eksklusif dengan xDrive, versi M Performance tidak memiliki emblem peringatan 50 tahun M yang tersedia sepanjang tahun 2022 untuk merayakan setengah abad divisi performa.

G16 belum menerima banyak liputan sejak LCI dirilis, tetapi video baru ini menyoroti sedan swoopy dengan gril hitamnya. Omong-omong, model tahun 2023 menjadikan ginjal yang menyala dan Paket M Sport standar di seluruh jajaran sementara interiornya menawarkan kulit Merino Individual tanpa mencentang kotak apa pun pada daftar opsi.

2023 BMW M850i ​​San Remo Hijau 830x498

Dalam hal ini, M850i ​​facelift memiliki interior Tartufo/Black di mana infotainmentnya masih seperti iDrive 7 yang lama, namun kini dengan layar yang dibenamkan menjadi 12,3 inci dari sebelumnya 10,25 inci. Oleh karena itu, layar sentuh memiliki diagonal yang sama dengan kluster instrumen digital untuk memungkinkan tata letak yang agak simetris.

Model yang baru-baru ini diperkenalkan seperti LCI Seri 3, Seri 7 G70, dan LCI X7 tidak hanya beralih ke iDrive 8, tetapi juga memiliki pemilih gigi kecil, bukan shifter besar lama yang masih digunakan untuk 8er. Menariknya, Gran Coupe Seri 8 secara resmi disebut-sebut memiliki tata letak tempat duduk 4+1 berkat kursi ketiga yang lebih sempit di tengah, yang diklaim BMW cukup nyaman untuk perjalanan singkat.

Konfigurasi serupa akan membuat Anda kembali sedikit di atas $ 100.000 di Amerika Serikat di mana M8 Competition Gran Coupe yang lengkap mulai dari $ 134.100 sebelum opsi.

Sumber: RaGoCars / YouTube

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle