3 Tipe Polytron LED TV Terbaik yang Bisa Anda Jadikan Pilihan

Masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi ketika mendengar merk Polytron. Yup, perusahaan eletronik raksasa yang ini sudah cukup lama dikenal di telinga masyarakat. Perusahaan Polytron ini ternyata perusahaan lokal lho. Perusahaan ini pertama kali berdiri di Kota Kudus dan Semarang tahun 1970 an.

Pengalaman Polytron selama puluhan tahun menghasilkan produk yang memiliki kualitas tinggi. Pada era sebelumnya, TV LCD banyak diminati para konsumen. Dengan kemajuan dan perkembangan teknologi, kini konsumen berbondong memilih TV LED. Nah buat kamu yang kebingungan memilih jenis TV yang semakin bermacam, berikut ini telah tersaji berbagai TV LED hasil produksi Polytron yang cocok untuk kamu dan keluarga.

PLD55UV5900 dari Seri 4K Smart Ultra HD

TV Polytron seri 4K Smart Ultra HD menampilkan resolusi gambar 3840 x 2160 piksel. Desain yang elegan dengan frame tipis yang diberi balutan metal premium ini banyak diborong para konsumen. Seri ini berbasis Linux dengan sistem operasi yang digunakan adalah OPERA. Tak hanya itu, jaringan yang ada nirkabel ini memudahkan akses ke Netflix, Youtube, maupun facebook.

Kelebihan lain dari TV seri ini adalah layar HDMI, port sambungan untuk USB, port masukan untuk audio video, optik audio digital, serta adanya komponen YUV. Harga yang dijual di digital marketer Blibli senilai 12 juta rupiah.

PLD55UT9500 dari Seri Cinemax 4K Ultra HD

Kamu bisa memanjakan mata ketika menonton TV menggunakan seri Polytron Cinemax Ultra. Gambar yang dihasilkan dari seri TV ini setara ultra HD 4K dengan suara yang dihasilkan menggelegar dari bass reflex tower. Menggunakan TV ini kamu bisa lebih hemat listrik karena adanya fitur eco mode.

Kelebihan lain dari TV Cinemax ultra ini adanya penangkap sinyal digital dan satelit, ada port sambungan USB, serta port masukan HDMI, PC, audio video, serta terdapat komponen YUV. Kamu bisa mendapatkan TV dengan dua macam ukuran 50 inci sampai 59 inci. Harga yang dibanderol untuk satu unit senilai 8 juta rupiah.

PLD40TS853 dari Seri LED TV Cinemax

TV merk Polytron dengan seri LED TV Cinemax dirilis dengan ukuran 40 inci sampai 49 inci. Ditunjang dengan teknologi layar modern untuk menghasilkan pengalaman visual yang luar biasa. Kamu juga bisa memutar film maupun video melalui flashdisk ataupun laptop. TV ini dilengkapi dengan satu slot port USB dan dua slot port HDMI.

Desain warna hitam dan minimalis membuat TV seri ini cocok ditaruh di mana saja. Rumah kamu akan terkesan minimalis dengan adanya TV ini di interior rumahmu. Harga yang dibanderol untuk membawa pulang satu unit seri ini seharga 3 jutaan rupiah.

3 Tipe Polytron LED TV Terbaik yang Bisa Anda Jadikan Pilihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top