Akankah BMW M5 750 tenaga kuda menjadi Mobil M Ultimate?

BMW sedang mempersiapkan generasi berikutnya dari M5 saat kita berbicara dan itu akan menjadi salah satu mobil paling menarik dalam sejarah merek. Saat ini kami memiliki sangat sedikit detail tentang M5 tetapi apa yang kami miliki adalah penting. Kita tahu M5 generasi berikutnya akan memiliki powertrain hybrid plug-in, kita tahu itu akan menjadi powertrain yang sama dengan BMW XM, dan kita tahu itu bisa menghasilkan lebih dari 750 tenaga kuda. Mungkinkah itu mobil M terbaik saat debut?

BMW M5 generasi berikutnya akan menjadi hibrida. Itu banyak yang diketahui. Tidak hanya jelas dari sudut pandang pasar, karena semua merek menggemparkan mobil performa mereka, tetapi kami telah melihat bagal uji M5 dengan lencana “Kendaraan Uji Hibrida”. Jadi sifatnya yang dialiri listrik adalah suatu kepastian. Powertrain hybrid itu juga akan datang dari BMW XM, meski di situlah segalanya menjadi sedikit berlumpur. XM akan memiliki beberapa opsi powertrain yang berbeda, dengan output daya yang bervariasi. Spesifikasi teratas, bagaimanapun, akan menghasilkan 750 tenaga kuda.

Sampai sekarang, kami tidak memiliki kata resmi tentang berapa banyak kekuatan yang akan dihasilkan BMW M5, karena kami tidak tahu powertrain XM mana yang akan dibagikan. Namun, tentu saja mungkin mendapatkan 750 tenaga kuda. Jika ya, bersama dengan torsi instan motor listrik dan penggerak semua roda, M5 generasi berikutnya akan menjadi mobil tercepat dalam sejarah merek tersebut. Selain itu, karena kekuatan dan cengkeramannya yang luar biasa, serta bobotnya yang lebih ringan dari XM, mobil ini bisa menjadi mobil M terbaik di masa depan.

2023 bmw m5 g90 01 830x830
Foto oleh instagram.com/wilcoblok

Apa pun output dayanya, kombinasi powertrain kemungkinan akan menjadi seperti ini: V8 4.4 liter twin-turbocharged S68, motor listrik (mungkin dua?), otomatis delapan kecepatan, dan penggerak semua roda xDrive. Ini akan seperti memiliki suatu tempat antara 30-50 mil dari jangkauan semua-listrik tapi itu tidak benar-benar prioritas dalam mobil M.

Diakui, kemungkinan akan ada beberapa kekurangan. Menambahkan paket baterai dan motor listrik ke mobil yang sudah berat yang dibangun di atas sebagian besar arsitektur tradisional meningkatkan bobot trotoar secara signifikan. Tidak akan mengejutkan saya jika M5 generasi berikutnya memiliki berat lebih dekat ke 5.500 lbs daripada 4.500 lbs. Namun, seperti yang telah kita lihat dengan mobil performa hybrid lainnya, seperti Porsche Panamera Turbo SE Hybrid, motor listrik sepertinya menertawakan bobotnya, jadi M5 akan tetap menjadi kapal roket. Kami hanya berharap bobotnya tidak merusak penanganannya. Dan jika tidak, setiap pembuat sedan performa lainnya sebaiknya memperhatikan mereka.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle