Apakah Truk Pickup Premium Tak Terelakkan untuk BMW dan Persaingannya?

Ketika Tesla Model S pertama kali memulai debutnya lebih dari satu dekade lalu, itu mengubah lanskap otomotif selamanya. Tesla mengatakan kepada dunia bahwa mereka akan melakukannya lagi, dengan Cybertruck tetapi, seperti proyek Elon Musk terbaru, itu tidak pernah benar-benar membuahkan hasil. Sebaliknya, merek lain mengalahkan Musk dan mengubah dunia otomotif lagi, dengan truk pikap serba listrik—Rivian. Rivian R1T membuktikan kepada dunia bahwa truk pickup listrik tidak hanya sangat berguna dan praktis, tetapi juga menyenangkan dan premium. Dan hanya masalah waktu sebelum BMW dan rival premiumnya di Jerman mengikutinya.

Sebenarnya, satu merek Jerman sudah memilikinya. Volkswagen baru-baru ini mengumumkan kebangkitan Scout, truk klasik Amerika. Ini akan menjadi truk listrik yang bahkan dapat berbagi platform dengan Ford F-150 Lightning. Jadi itu salah satu merek Jerman yang sudah ada. Bagaimana dengan yang lainnya?

Anda mungkin berpikir bahwa truk pikap listrik entah bagaimana berada di luar minat BMW, tetapi sebenarnya tidak. The Bavarians sangat menyadari apa yang dilakukan Rivian dan dampaknya terhadap industri dan itu bukan satu-satunya merek. Ford tidak hanya membuat F-150 listriknya sendiri (dengan lebih banyak model truk menyusul), GM dan Dodge melakukan hal yang sama. Di Amerika, truk pickup sangat populer dan truk pickup listrik semakin populer.

Pelanggan yang tidak pernah tertarik dengan pickup sekarang tertarik dengan Rivian R1T karena ini bukan truk biasa. Nyaman, tenang, premium, dipikirkan dengan matang, dan bahkan sangat cepat. Ini bisa off-road lebih baik daripada hampir semua yang ada di pasaran, menjalankan waktu 0-60 mph sekitar tiga detik, mengatasi jalan belakang yang berkelok-kelok seperti mobil sport, dengan nyaman membawa orang penting lainnya dalam perjalanan panjang, dan bahkan menangani lari sekolah. Ini benar-benar kendaraan serba guna dan benar-benar mengubah jumlah pelanggan yang melihat pickup.

2022 Rivian R1T 14 830x553
Rivian R1T

Begitu BMW menyadari bahwa ada pasar nyata untuk truk listrik premium, hampir pasti akan bergabung. Itu harus. Truk BMW listrik kemungkinan akan lebih fokus pada kenyamanan, kepraktisan, dan kinerja on-road daripada kinerja off-road tetapi kemungkinan masih cukup tangguh untuk menangani satu atau dua jejak. Bahkan mungkin sangat keren. Saya membayangkan semacam truk reli gurun, dengan lampu atap, ban segala medan, dan beberapa sepeda reli Dakar sekolah tua BMW di tempat tidur.

Jika ide truk BMW meninggalkan rasa tidak enak di mulut Anda, ingatlah bahwa orang merasakan hal yang sama tentang X5 asli. Ide BMW membuat kendaraan sport tampak seperti kegilaan di akhir tahun 90-an. Dan sekarang BMW membuat lebih banyak SUV dan crossover daripada membuat mobil. Sebuah truk pickup tidak akan berbeda. BMW juga bisa membuat berbagai macam pickup; pickup mewah besar untuk menarik pembeli X5 dan bahkan pick up kecil, sporty, bergaya ute untuk menarik pembeli Seri 3.

Saya tidak akan berbohong, pada awalnya saya pikir pickup BMW adalah ide yang bodoh. Tetapi semakin saya memikirkannya, semakin saya menyukai ide itu, terutama jika BMW menginginkan yang lebih sporty, seperti Subaru Brat all-electric Bavaria. Itu akan menjadi pembunuh, saya pikir. Wujudkan, BMW.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle