Australia Hanya Akan Mendapatkan Satu dari Jeff Koons BMW M850i ​​Gran Coupe

BMW 8 X JEFF KOONS Live Photos 34 of 34

Pendekatan baru BMW terhadap “Mobil Seni” lebih baik dari sebelumnya. Di masa lalu, seniman terkenal seperti Andy Warhol akan mengecat mobil dan itu akan menjadi indah, BMW akan memamerkannya sedikit, dan kemudian menjadi terkunci di lemari besi sampai akhir zaman, tidak pernah terlihat lagi. Namun, sekarang BMW benar-benar menjual mobil seninya kepada pelanggan yang beruntung, yang tidak hanya mendapatkan sesuatu yang kemungkinan besar akan dihargai tetapi juga sesuatu yang sangat langka dan unik. Di Australia, mobil seni terbaru BMW—BMW M850i ​​Gran Coupe rancangan Jeff Koons—akan benar-benar unik.

Hanya satu pelanggan pasar Australia yang dapat membeli pengemudi tangan kanan Jeff Koons BMW M850i ​​Gran Coupe, yang akan menjadikan mobil orang tersebut sebagai mobil satu-satunya di negara mereka. Harga untuk pasar Australia belum diumumkan tetapi mobil Koons berharga $ 350.000 di Amerika. Jadi, pelanggan Australia mana pun yang akhirnya mendapatkannya, mereka sebaiknya menjadi kaya raya. Tapi apa yang akan mereka dapatkan dari uang mereka?

BMW M850i ​​Gran Coupe bukan pertama kalinya Koons mengecat BMW secara resmi, seperti yang dia lakukan pada M3 GT2 2010, dan mobil baru ini sebenarnya meniru yang lama. Koons-painted 8er yang baru memiliki desain buku komik yang sangat berbeda dan menyenangkan, dengan “POP!” ledakan dalam desainnya, dan kepulan asap kecil, yang semuanya dilakukan agar terlihat seolah-olah melaju dengan cepat, bahkan saat berdiri diam. Livery buku komik biru dan putih Koons adalah salah satu yang paling unik dari semua mobil seni sepanjang sejarah BMW.

BMW 8 X JEFF KOONS Live Photos 14 dari 34 830x553

Di bagian dalam, skema warna biru dan merah terasa sangat Superman-ish, yang sejalan dengan eksterior buku komik. Padahal, bagian kabin lainnya sama dengan 8er, jadi jangan mengharapkan sesuatu yang lebih mewah dari mobil standar.

Di bawah kulit, mobil Koons tidak berbeda dengan M850i ​​Gran Coupe standar. Itu berarti ia mendapatkan V8 twin-turbo 4.4 liter dengan 523 tenaga kuda dan torsi 553 lb-ft. Tenaga dikirim melalui otomatis delapan kecepatan, ke penggerak semua roda. Tapi itu bukan alasan Anda membeli versi Jeff Koons. Sebagai gantinya Anda membeli yang dilukis olehnya karena kelangkaan dan nilainya. Sayang sekali hanya satu orang Australia yang bisa membelinya.

[Source: Car Scoops]

Australia Hanya Akan Mendapatkan Satu dari Jeff Koons BMW M850i ​​Gran Coupe
Scroll to top