Auto Express Memeriksa BMW M4 Convertible

Terkadang melepas atap coupe dan mengubahnya menjadi convertible dapat memperbaikinya. Menambahkan drama, teater, dan kebisingan itu dapat membuat beberapa mobil menjadi lebih baik. Namun, beberapa mobil menjadi lebih buruk, karena hilangnya kekakuan struktural dan bobot tambahan yang dibawa oleh atap konvertibel. Jadi yang mana untuk BMW M4 Convertible? Apakah lebih baik atau lebih buruk sebagai drop-top? Anda dapat mengetahuinya di video baru ini dari Auto Express.

Dalam video ini, pembawa acara Auto Express Nicola Hume mengendarai BMW M4 Convertible, mobil yang jauh lebih berat dari mobil yang menyenangkan. BMW M4 Coupe dalam spesifikasi paling ringan mendekati dua ton. Lemparkan xDrive dan itu hampir dua ton. Tambahkan mekanisme atas konvertibel dan semua penyangga struktural yang diperlukan untuk menjaganya tetap kaku dan puncak M4 Convertible 4.000 lbs. Ini dekat dengan berat trotoar BMW M5 tetapi memiliki 100 tenaga kuda lebih sedikit. Jadi bisa dibayangkan kalau performanya sedikit kurang.

bmw m4 convertible frozen portimao biru 41 830x553

Namun, itu masih sangat cepat, karena mesin BMW S58 adalah monster yang mutlak. Karena M4 Convertible hanya hadir dalam spesifikasi Competition xDrive, ia memiliki 503 tenaga kuda dan torsi 479 lb-ft, yang semuanya dikirim melalui otomatis delapan kecepatan ke keempat roda. Jadi ia memiliki kekuatan dan cengkeraman untuk melakukan cara yang seharusnya dilakukan mobil M di atas kertas. Namun, M4 standar, bahkan dalam spesifikasi paling murni, cukup sintetis. Jadi mengisolasinya lebih jauh dengan berat hanya akan memperburuk mengemudi, bukan?

Yah, sebenarnya tidak. Ini sebenarnya masih cukup bagus untuk dikendarai, atau setidaknya hampir sebagus xDrive M4 Competition standar. Namun, karena sedikit lebih berat dan sedikit lebih seperti kapal penjelajah, Hume menganggap bahwa BMW M440i Convertible sebenarnya bisa menjadi pembelian yang lebih baik. Ini jauh lebih nyaman, terlihat hampir sama, memiliki interior yang serupa, jauh lebih murah, dan masih cukup cepat. Jadi bagaimana menurut Anda, apakah M440i Convertible akan menjadi pembelian yang lebih baik daripada M4 Convertible?

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle