Berikutnya BMW X3 G45 Spied Dengan Quad Tips Bukan X3 M

Dulu mudah untuk mengidentifikasi mobil BMW M karena yang harus kami lakukan hanyalah menghitung jumlah ujung knalpot. Namun, itu akan berubah karena model M Performance akan menerima quad tips juga mulai tahun 2023. Yang terdepan adalah X1 M35i pertama, sedangkan M135i LCI diatur untuk menerima perlakuan yang sama. Itu membawa kita ke bidikan mata-mata hari ini dari X3 generasi berikutnya yang memamerkan pengaturan yang tampak lebih kejam.

Beberapa outlet segera menyimpulkan bahwa gambar tersebut menggambarkan prototipe X3 M yang penuh lemak padahal sebenarnya adalah versi “M Lite”. Juri masih belum mengetahui apakah akan membawa akhiran M40i sebagai model saat ini atau apakah BMW bermaksud untuk mempromosikan crossover mewah sporty dengan sebutan M50i. Sumber yang dekat dengan Munich telah memberi tahu kami bahwa ini bukan keseluruhan M shebang, yang masuk akal karena spatbor tampaknya tidak cukup lebar untuk X3 M.

Dengan nama kode G45, X3 generasi berikutnya ditangkap oleh kamera mata-mata untuk pertama kalinya hanya beberapa bulan yang lalu, jadi logika memberi tahu kita bahwa akan terlalu dini untuk melihat prototipe versi M berkeliaran di Nürburgring. Kendaraan uji yang sedang dalam proses ini tampaknya memiliki bodi produksi, tetapi itu jelas bukan lampu depan dan lampu belakang terakhir. Kami mendapatkan gambaran tentang bagaimana cluster dibentuk, meskipun Anda pasti tidak akan menemukan halogen jadul di BMW karena mulai dijual di dekat pertengahan dekade.

X3 yang dirubah akan menggunakan platform CLAR yang diperbarui untuk mesin bensin, diesel, dan plug-in hybrid. Namun, BMW bermaksud untuk mentransisikan iX3 listrik murni ke platform Neue Klasse. Padahal, sudah diumumkan secara resmi arsitekturnya akan debut pada 2025 dengan sedan dan SUV di segmen Seri 3.

Penggunaan dua platform terpisah akan membawa gaya dan proporsi yang berbeda antara X3 dan iX3 sebagai lawan dari model saat ini yang terlihat hampir identik. Dengan ukuran X1 (U11) terbaru yang melonjak menjadi panjang 4500 mm (177 in) dan lebar 1845 mm (72,6 in), tidak heran jika BMW berniat untuk membuat X3 berikutnya lebih besar juga untuk menjaga jarak aman antara dua.

Meskipun prototipe sepenuhnya disamarkan, mudah untuk melihat BMW tidak akan mengambil risiko dengan penampilan X3. Tampaknya memiliki lampu depan one-piece dan ukuran gril ginjal normal, seperti halnya facelift tahun depan untuk X5 dan X6 serta Seri 5 generasi berikutnya. Tampaknya Seri 7 / i7, X7 LCI, dan XM akan tetap menjadi satu-satunya model dalam jajaran yang memiliki ujung depan kontroversial, setidaknya untuk saat ini.

G45 X3 dikabarkan akan memasuki produksi pada Agustus 2024, sehingga akan tiba di dealer BMW di seluruh dunia pada awal 2025.

Sumber: Wilcoblok / Instagram

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle