BMW 2002 tii Ini Adalah Mobil Impian yang Dibangun

Dengan begitu banyak desain BMW baru yang aneh dan tidak biasa, menyenangkan untuk kembali ke klasik, mobil yang memulai semuanya untuk BMW. Dan tidak banyak BMW yang lebih penting dari tahun 2002, mobil yang praktis menciptakan segmen sedan sport yang kita kenal sekarang. Dalam video baru dari Piston Heads ini, Anda dapat melihat salah satu mobil pembaca mereka, mobil impian BMW 2002 tii yang menakjubkan.

BMW 2002 tii memulai kehidupan sebagai sedan sport dua pintu, 2.0 liter, penggerak roda belakang yang sederhana (ini benar-benar lebih merupakan sedan dua pintu daripada coupe, karena garis atap dan ruang kepala kursi belakang). Itu tidak terlalu cepat pada zamannya, meskipun cukup cepat untuk menyenangkan. Namun, itu memprioritaskan penanganan yang gesit, kemudi yang komunikatif, dan mesin yang halus, halus, dan suka berputar. Mobil itulah yang akhirnya menjadi Seri 3, sehingga membuat segmen tersebut banyak mobil yang bersaing saat ini.

BMW 2002 tii khusus ini dimodifikasi tetapi dengan selera tinggi dan indah. Ini adalah jenis restomod klasik yang hanya bisa diimpikan oleh sebagian besar penggemar. Yah, setidaknya, hasil akhirnya adalah. Butuh banyak pekerjaan untuk masuk ke kondisi sekarang dan itu dimulai sebagai lebih dari mimpi buruk mekanis. Ketika pemiliknya pertama kali membelinya, ia tidak memiliki mesin, berkarat, dan memiliki banyak masalah lainnya.

bmw 2002 listrik 06 830x554

Namun, pemilik menaruh banyak hati dan jiwa ke dalam restomod. Dia tidak hanya menempatkan mesin yang berfungsi di dalamnya tetapi dia benar-benar membangun mesin itu sendiri. Semua dikatakan dan dilakukan, mesin kecil 2.0 liter empat silinder menghasilkan sekitar 180 tenaga kuda dan torsi 160 lb-ft, yang merupakan tonjolan besar dari mobil stok. Ini juga banyak kekuatan untuk sesuatu yang begitu kecil dan ringan. Dengan knalpot custom, suaranya juga fantastis. Ini juga memiliki transmisi manual kaki anjing, sesuatu yang cukup langka pada saat itu dan mungkin menyenangkan untuk dikendarai.

Sejauh restomods BMW 2002 pergi, ini adalah salah satu yang paling keren yang pernah kita lihat. Tidak hanya terlihat hebat, mobil ini tidak terlalu jauh dari etos asli tahun 2002, yang menjadi mobil kecil yang kecil, ringan, dan menyenangkan yang tidak terobsesi dengan tenaga atau performa.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle