BMW CCA merayakan 50 tahun BMW M dengan model spesial

2022 telah menjadi tahun yang cukup bagi BMW M, dan memang seharusnya demikian karena telah mengumpulkan banyak penggemar selama 50 tahun terakhir keberadaannya. Maka tidak mengherankan jika di sepanjang tahun kalender kita telah melihat acara khusus yang diselenggarakan di seluruh dunia untuk menghormati tonggak sejarah ini – merayakan 50 tahun BMW M – dan di tengah semua itu Anda akan menemukan bahwa para peserta ini acara adalah penggemar sejati yang mencintai mobil, budaya, dan perasaan bersatu di bawah surat paling kuat di dunia: ///M

Tentu saja ketika BMW CCA memutuskan untuk menjadi tuan rumah perayaan 50 tahun BMW M di Seattle, saya harus hadir, dan saya senang saya melakukannya! Diselenggarakan di The Shop bekerja sama dengan BMW Seattle, kami berkumpul bersama seperti semacam ziarah otomotif tahunan. Saat pemilik memasuki venue, kami semua akan berhenti dan menerima kedatangan baru, mengangguk wajib, tersenyum, dan melanjutkan untuk berbicara tentang mobil M di depan kami sambil menyeruput kopi dan makan sarapan lezat yang disediakan oleh The Derby restoran.

M keindahan yang mencakup hampir semua generasi hadir, tetapi yang pada dasarnya membuat SEMUA ORANG berhenti dan menatap tidak diragukan lagi adalah “Batmobile” BMW 3.0 CSL yang menakjubkan. Ini semua kelangkaan asli yang dimiliki oleh Mr Peter Gleeson hanyalah 1 dari 57 contoh yang diproduksi dan ini adalah contoh murni dari sejarah BMW M. Jika Anda menyukai mobil M, maka pada dasarnya inilah seni bergulir dan kami semua kagum. Setelah kami semua secara kolektif mengangkat rahang kami dari tanah, kami disuguhi undian yang menyenangkan yang diselenggarakan oleh BMW CCA dengan banyak hadiah, disertai dengan beberapa anjing menggemaskan yang membuat penampilan khusus.

Beberapa Mobil Ikonik Hadir

E60 BMW M5 30 830x553

Tentu saja banyak pembicaraan tentang mobil terjadi di antara pemilik dan penggemar, banyak foto yang diambil, banyak penunjukan dan penjelasan terjadi juga, dan kadang-kadang seseorang akan terkesiap dan kemudian langsung menyelami bagaimana E39 M5 di LeMans Biru memperkuat kecintaan mereka pada merek M (ok jadi itu saya, saya adalah orang itu, beri saya istirahat) E30 juga hadir, serta E36 M3 drive kiri impor Jepang yang menakjubkan dengan mesin euro terpasang. Kami juga melihat beberapa contoh E46 yang cantik, beberapa E60 M5 dengan V10 yang menderu itu, dan tentu saja setiap model CS yang diproduksi hingga saat ini (M2 CS, M3 CS, M4 CS dan M5 CS) dengan M3 CS yang benar-benar diwakili oleh Anda.

Saya tidak akan merusak semuanya untuk Anda, tetapi yang akan saya lakukan adalah sangat menyarankan Anda menghadiri salah satu dari 50 tahun acara perayaan BMW M ini jika ada yang muncul di dekat tempat tinggal Anda. Orang-orangnya, mobilnya, semangatnya, dan atmosfernya sulit dikalahkan. Saya mencoba menangkapnya untuk Anda, dan jika Anda penasaran, Anda dapat mengetuk videonya dan menonton sendiri rekapnya! Jika Anda merasa sangat bersemangat, tinggalkan komentar dan beri tahu kami model M mana yang menjadi favorit Anda!

Terima kasih telah meluangkan waktu bersama kami, sampai jumpa di kesempatan berikutnya!

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle