BMW iXM Terdaftar Di Jerman, Tapi Elektrik M Belum Segera Hadir

Setiap kali pembuat mobil merek dagang nama yang menarik, selalu ada godaan untuk berasumsi bahwa itu akan digunakan dengan baik pada kendaraan produksi yang sebenarnya. Namun, dalam banyak kasus, pembuat mobil mengambil tindakan hukum untuk mendapatkan moniker tertentu dengan tujuan agar tidak kalah dengan merek saingan.

Itu membawa kita ke entri baru-baru ini ke Kantor Paten dan Merek Dagang Jerman (DPMA). Seperti yang ditemukan oleh CarBuzzBMW mengajukan merek dagang “iX M” pada 18 November dan didaftarkan pada 24 November. Merek mewah tersebut akan memiliki nama tersebut mulai 20 Desember 2022 hingga 30 Maret 2023. Selama selang waktu ini, tidak entitas lain akan dapat mengklaimnya di negara tersebut.

bmw ix m60 test drive 20 830x553
BMW iX M60 Oxidgrau

Konsekuensinya, pengajuan merek dagang belum tentu merupakan janji bahwa nama yang didaftarkan akan menjadi lencana pada mobil jalan raya. Kami percaya itulah yang terjadi di sini dengan iX M karena M murni listrik masih bertahun-tahun lagi. Kami memiliki otoritas yang baik itu tidak akan terjadi sebelum kedatangan platform Neue Klasse. Sebagai penyegar, NE akan debut pada tahun 2025 dengan 3 Series EV dan iX3 generasi berikutnya.

Dalam sebuah wawancara dengan BMWBLOG kembali pada bulan September, Frank Weber, Kepala Teknik dan R&D, berbicara tentang pengaturan motor quad dengan lebih dari 1.300 tenaga kuda. Namun, dia menahan diri untuk tidak membicarakan kapan kita akan melihat mobil listrik M full-fat. Diyakini EV mirip M3 akan memimpin jalan untuk aplikasi performa tinggi dari Neue Klasse, tetapi tidak ada yang resmi.

Sementara itu, iX berbasis CLAR akan terus dimaksimalkan dengan versi M Performance. M60 tidak perlu diragukan lagi mengingat output 619-tenaga kuda dan torsi maksimum yang mencengangkan sebesar 1.100 Nm (809 lb-ft). Itu duduk di samping i4 M50, dengan i7 M70 dijadwalkan tiba tahun depan mengemas 660 hp.

Sumber: Kantor Paten dan Merek Dagang Jerman (DPMA) via CarBuzz

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle