BMW Level 2+ Plus dengan HERE HD Live Map

BMW mengumumkan hari ini bahwa mereka akan menggunakan HERE HD Live Map, peta definisi tinggi HERE, untuk memungkinkan mengemudi hands-free di Amerika Serikat dan Kanada. HERE menyediakan peta definisi tinggi untuk kemampuan mengemudi otomatis Level 2+. BMW memperkenalkan kemampuan Level 2+ di BMW Seri 7 baru dan kami memiliki kesempatan untuk mengujinya bulan lalu. Fitur ini disebut Highway Assistant dan dapat mengoperasikan 7 Series Anda secara handsfree hingga kecepatan maksimum 85 mph.

HERE HD Live Map onboard menyediakan fungsionalitas untuk sistem navigasi kendaraan untuk ditampilkan secara real-time di mana fungsi SAE Level 2+ dapat diaktifkan dengan aman. Seiring waktu, HERE HD Live Map akan diintegrasikan dalam model BMW tambahan karena kemampuan mengemudi otomatis meningkat di seluruh kendaraan, jalan raya, dan wilayah.

bmw di sini peta hd 01 1 830x553

“Peta HD digital sangat penting untuk mengemudi yang sangat otomatis. HERE HD Live Map kaya dan andal: menyediakan geometri jalan, profil rute, dan rambu lalu lintas – semuanya dalam skala global,” kata Dr. Nicolai Martin, Senior Vice President Driving Experience di BMW Group. “Kami telah bekerja dengan HERE selama bertahun-tahun untuk menghadirkan pengemudian yang sangat otomatis ke pasar, dan kami tidak senang melihat hasil kolaborasi kami akhirnya terwujud. Bersama-sama, kami melangkah lebih jauh dalam memenuhi janji kami untuk memberikan pengalaman berkendara yang superior kepada pelanggan kami.”

Dengan fungsionalitas Level 2+, pengemudi dapat menikmati pengalaman berkendara handsfree untuk waktu yang lama karena dorongan pada drive atau pedal rem tidak akan langsung menonaktifkan fitur Level 2+. Tapi itu lebih mengarah ke fungsi Level 2. Jika kondisi tertentu terpenuhi – deteksi jalur, mengemudi di jalan raya, deteksi kamera mata – BMW i7 memungkinkan Anda untuk beralih ke fitur Driver Assistant Pro (Level 2+). Perubahan jalur, kecepatan, kendali jarak dan pengereman diambil alih oleh BMW i7/7 Series. Tapi tentu saja, sistem memastikan pengemudi waspada dan fokus di jalan. Jika kamera di belakang kemudi gagal mendeteksi mata, maka mobil akan meminta Anda untuk mengambil alih.

Dalam siaran pers, BMW mengatakan bahwa HERE HD Live Map “terdiri dari lapisan data yang kaya, sangat akurat, dan segar untuk mendukung kendaraan dalam mengetahui dengan tepat di mana ia berada di jalan dan fitur jalan apa yang ada di depan.” Bersamaan dengan BMW Seri 7, crossover EV unggulan iX juga dilengkapi dengan HERE Predictive Routing, fungsi perutean berbasis cloud yang mempelajari pola mengemudi individu untuk mengusulkan perjalanan yang lebih personal. Selain itu, All-new BMW Seri 7 menggunakan HERE Real Time Traffic di 70 negara.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle