BMW M2 2023 Dalam Bungkus Oranye Memamerkan Bagian Kinerja M

BMW M2 baru memiliki rangkaian suku cadang M Performance yang menarik, yang menawarkan beberapa suku cadang unik yang tidak dapat Anda temukan pada model lain. Misalnya, rem samping yang lucu baru, seperti sayap belakang tetap. M2 khusus ini terlihat dengan rangkaian lengkap suku cadang M Performance dan bungkus oranye yang unik.

Pipa Knalpot Unik

Seperti yang Anda lihat di video ini, BMW M2 G87 ini dimuat dengan katalog lengkap suku cadang M Performance. Jika tidak benar-benar memiliki setiap bagian, itu sangat dekat. Dan itu terlihat sangat agresif, dengan aero depan serat karbon, rem samping, diffuser belakang dengan knalpot M Performance yang ditingkatkan, dan roda kunci tengah.

Bagian terakhir itu adalah bagian yang penting. BMW belum pernah menawarkan roda kunci tengah pada mobil produksi sebelumnya, jadi akan ada beberapa penggemar yang sangat iri dengan pemilik Porsche. Apakah roda kunci tengah benar-benar lebih baik daripada roda lima roda pada mobil jalan? Tidak terlalu. Tapi mereka lebih keren dan itulah yang paling penting. Pemilik Porsche 911 GT3 menyukai milik mereka, pelanggan M2 kemungkinan akan menghargai ini juga dan saya dapat melihat BMW menjual banyak dari mereka. Ini membantu agar mereka terlihat lebih baik daripada roda M2 standar juga. BMW licik, memberikan velg M2 yang tampak membosankan tetapi menawarkan yang bagus sebagai upgrade M Performance dengan biaya tambahan.

Sayap Balap Besar

Saya tidak yakin bagaimana perasaan saya tentang sayap serat karbon, karena terlihat agak murah, seperti dibeli di Pep Boys saat obral. Padahal, saya menghargai BMW menjual sayap tetap sebagai bagian aftermarket, bukan hanya spoiler bibir kecil. Ini lebih menarik dan lebih mengasyikkan, bahkan jika saya tidak menyukai sayap yang persis ini.

Sedangkan untuk balutan warna orange, tampilannya menarik dan cocok dengan lingkungan sekitarnya, karena mobil khusus ini merupakan mobil promosi dari BMW yang akan debut di Essen Motor Show 2022 pada Desember mendatang. Ini juga merupakan contoh yang baik tentang bagaimana bagian-bagian M Performance yang berbeda dapat membuat mobil terlihat dan berpotensi terasa.

Meskipun saya pribadi tidak akan menambahkan semuanya, jika saya adalah pemilik M2, ada beberapa hal yang akan saya gunakan. Misalnya, roda terlihat bagus dan beberapa potongan serat karbon menyenangkan. Tetapi jika Anda menginginkan rangkaian suku cadang yang lengkap, Anda dapat membuat tampilan G87 M2 jauh berbeda dari mobil standar.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle