BMW M2 2023 Dipotret Dari Dekat Tanpa Kamuflase

Kebocoran M2 terus menumpuk menjelang debut resmi yang dijadwalkan besok malam di Amerika Serikat atau dini hari keesokan harinya di Eropa. Tampaknya BMW kesulitan merahasiakan desain sport coupe ini karena beberapa gambar yang sepenuhnya terbuka menunjukkan G87 dari depan dan belakang. Sekali lagi, prototipe pra-produksi dicat dengan warna Zandvoort Blue (C6E).

Anda dapat langsung mengetahui bahwa M240i selangkah di atas dengan intake udara persegi untuk mengikuti kisi-kisi ginjal yang lebih persegi panjang. Lengkungan roda yang sedikit lebih lebar menyembunyikan lebar lintasan yang sama yang digunakan oleh M4 Coupe dari mana M2 baru juga akan mewarisi roda dan rem. Tampaknya mobil ini memiliki perawatan Shadowline untuk lampu depan yang diberi warna gelap.

Reflektor vertikal merah di bagian belakang lebih menonjol, sebagian karena memiliki bingkai hitam mengkilap. Adapun pengaturan knalpot quad, itu mewakili ciri khas M, tapi jangan sampai kita lupa model M Performance akan segera mendapatkan tata letak yang sama, memulai dengan facelift X1 M35i dan M135i. Atap serat karbon opsional terlihat pada prototipe ini, seperti spoiler tutup bagasi kecil berwarna tubuh.

Menurut salah satu anggota Postingan Bimmer forum yang menghadiri pengungkapan pribadi M2 di pameran Motorclassica di Melbourne, warna biru dapat digambarkan sebagai warna paling terang dari Yas Marina. Dia mengutip perwakilan BMW yang mengatakan bahwa versi manual memiliki berat sekitar 1.650 kilogram (3.637 pon) dalam mobil performa yang menampilkan versi mesin S58 yang tidak disetel.

Sumber yang sama mengkonfirmasi kursi bucket depan opsional yang dipinjam dari M4 dari mana mobil baby M juga akan mengambil sumber kemudi. Informasi menarik lainnya yang dibagikan termasuk warna lain yang akan tersedia: Alpine White, Black Sapphire, Toronto Red, dan Brooklyn Grey.

Penantian hampir berakhir dan kami akhirnya akan memiliki beberapa gambar resolusi tinggi untuk dibagikan dalam waktu kurang dari 48 jam.

Sumber: wilcoblok / Instagram, Bimmer Post

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle