BMW M2 G87 yang Lebih Panas Akan Sama Kuatnya Dengan Base M4: Laporkan

Jika Anda melewatkan memo itu, 12 Oktober akan menjadi hari ketika BMW akan merilis M2 baru. Dengan nama kode G87, coupe kompak berperforma tinggi ini akan tercatat dalam sejarah sebagai mobil M produksi seri terakhir perusahaan yang menghilangkan elektrifikasi. Ya, ada juga 3.0 CSL yang datang sebelum akhir tahun, tetapi yang satu itu akan memiliki produksi yang sangat terbatas.

Ini adalah fakta yang diketahui sekarang 2023 M2 akan mewarisi mesin S58 dari kakaknya, M4. Namun, para insinyur di M Town diharapkan untuk menurunkan twin-turbo inline-enam menjadi 444 tenaga kuda, tetapi jangan khawatir karena turunan pedas di masa depan dapat mengembalikan kuda poni yang hilang di bawah kap mesin. Autocar memiliki otoritas yang baik, M2 CS potensial atau bahkan CSL akan cocok dengan M4 dasar.

Dengan kata lain, coupe RWD kecil yang lebih kuat dapat memiliki tenaga sebanyak 473 hp sementara lebih ringan dari M4 terbaru, tetapi lebih berat dari model M2 F87 lama. Tak perlu dikatakan, CS akan melakukan diet dibandingkan dengan versi reguler, terlebih lagi jika BMW memang berencana untuk membuat M2 CSL. Seperti yang Anda ingat, model yang dilengkapi xDrive membuat penampilan mengejutkan bulan lalu dalam dokumen teknis, tetapi sumber kami telah memberi tahu kami bahwa keputusan akhir mengenai M2 all-paw belum diambil.

Foto prototipe bmw m2 2023 03 830x553

Sementara M2 baru yang memulai debutnya dalam waktu kurang dari sebulan akan menawarkan gearbox manual enam kecepatan, CS/CSL diharapkan hanya otomatis. Khususnya, sebuah konverter torsi otomatis delapan kecepatan daripada kopling ganda tujuh kecepatan yang tersedia pada generasi sebelumnya. Ini akan terus mengirimkan tenaga secara eksklusif ke roda belakang.

Informasi menarik lain yang diketahui tentang G87 termasuk suspensi M Adaptive sebagai standar bersama dengan lebar lintasan depan dan belakang yang sama dengan M4. M2 juga akan mewarisi roda dan ban serta rem dari saudara kandungnya yang lebih besar. Saat peluncuran, BMW tidak berniat untuk menjual mobil dengan rem keramik opsional, tetapi akan ada banyak tambahan seperti atap serat karbon dan M Performance Parts. Pekerjaan cat individu juga kemungkinan direncanakan mengingat Seri 1 yang rendah sekarang dapat diperoleh dengan cat mewah.

Setelah semua detail ini tersedia, panggung ditetapkan untuk M2 baru untuk memecahkan penutup, tetapi tidak sebelum pemutaran perdana XM yang siap produksi pada 27 September. CSL 3.0 yang disebutkan di atas akan mengikuti sebelum akhir 2022.

Sumber: Autocar

https://www.youtube.com/watch?v=3_Bd-5KFCtg

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle