BMW M3 G80 Ini Mendapat Grille Baru dan Lebih Bertenaga – Review Video

bmw m3 psi ruby red 06

Salah satu proyek penyetelan BMW M3 paling unik yang keluar dalam beberapa tahun terakhir adalah proyek yang berasal dari Florida Selatan. Tuner lokal Precision Sport Industries (PSI) telah memutuskan untuk meningkatkan tidak hanya tampilannya, tetapi juga aspek kemudahan berkendara dari G80 M3. Dalam ulasan video ini, kami berada di belakang kemudi untuk mengalami beberapa perubahan ini, sambil berbicara dengan Sean Meyers, Presiden PSI, tentang proyek BMW saat ini dan yang akan datang.

Grill Ginjal Baru, Lebih Bertenaga

Kompetisi BMW M3 khusus ini mendapatkan gril baru yang dibuat oleh Vorsteiner, bersama dengan beberapa peningkatan visual lainnya; termasuk aero kit, velg baru, dan warna eksterior Ruby Star yang sangat cerah. Selain warna yang eye-catching, titik fokus utama di sini adalah gril baru. Yang dilakukan sisipan Vorsteiner ini adalah membagi dua kisi-kisi, secara horizontal, dengan apa yang tampak seperti palang bemper besar, dan tetap fokus pada bagian atas kisi-kisi. Itu dilakukan dengan menambahkan bilah kisi horizontal di bagian atas tetapi tidak ada di bagian bawah.

PSI membungkus G80 M3 dengan warna Porsche Ruby Star. Menariknya, PSI mencoba mengajak BMW mengecat M3 Competition di Ruby Star dari pabriknya, melalui program Individual. Namun, itu tidak berhasil. Jadi mereka memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri dengan membungkus mobil. Tentu saja, warna Ruby Star cukup eye-catching dan kotak atap Thule yang serasi dengan warna adalah sentuhan yang bagus. Warna kemerahan/merah muda yang cerah bekerja dengan baik dengan aksen serat karbon dan velg Rays hitam.

Duduk Lebih Rendah Ke Tanah

Mobil ini juga mendapat power bump berkat kombinasi remapping ECU dan Eventuri Air Intake. Suara knalpot juga ditingkatkan dengan pipa tengah aliran tinggi. Berikutnya dalam daftar pemutakhiran? Kit pegas bawah yang tidak hanya membawa G80 M3 lebih dekat ke tanah, tetapi juga meningkatkan dinamika berkendara.

Bergerak ke dalam, perubahan terbesar sebenarnya berasal dari penambahan shifter pendek yang memberikan pengalaman perpindahan gigi yang lebih mulus daripada pengaturan stok. Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat ulasan video ini dan jangan lupa untuk berlangganan saluran kami!

 

BMW M3 G80 Ini Mendapat Grille Baru dan Lebih Bertenaga – Review Video
Scroll to top