BMW M4 CSL Dengan Drive Tangan Kanan Membuat Debut Foto

Meskipun M4 CSL membuat gebrakan besar awal tahun ini di Goodwood Festival of Speed, BMW sebenarnya membawa mobil setir kiri. Ini akhirnya menunjukkan versi RHD dari Competition Sport Lightweight, terbatas pada 100 unit untuk Inggris atau 10% dari keseluruhan produksi. CSL ketiga kalinya dihadirkan dalam warna Frozen Brooklyn Grey dengan aksen merah dan emblem peringatan 50 tahun M.

Seperti konfigurasi LHD, M4 CSL yang ditujukan untuk Inggris dijual secara ketat sebagai dua tempat duduk karena bangku belakang dihapus untuk menghemat berat. Hard core coupe lebih ringan 100 kilogram dari M4 Competition Coupe yang menjadi dasarnya dan mengemas 40 tenaga kuda ekstra dari mesin enam inline yang disetel ulang. Semua mobil sedang dibangun dengan transmisi otomatis yang mengirimkan tenaga ke gandar belakang.

£128.820 Harga di Inggris

BMW M4 CSL RHD 33 830x553

Harga M4 CSL spesifikasi Inggris mulai £128.820 dan sebagai imbalannya, Anda akan mendapatkan BMW produksi tercepat yang pernah ada di Nürburgring (7:15,677). Itu mendapat emblem peringatan 50 tahun M dan dapat dicat secara opsional dalam Alpine White atau Sapphire Black. Sementara M3 Sedan dan M3 Touring 2023 hadir dengan sistem infotainment yang lebih baru, CSL mempertahankan iDrive 7.

Menjadi M4 paling mahal dari semuanya (well, setidaknya sampai 3.0 CSL tiba pada bulan November), M4 CSL memiliki lampu depan dan lampu belakang laser standar, dengan yang terakhir mewakili premier mutlak untuk BMW. Ini juga mendapat roda depan 19-inci dan roda belakang 20-inci yang dipesan lebih dahulu dengan rem karbon-keramik sementara interiornya menampung sepasang kursi ember eksklusif untuk model ini.

BMW M4 CSL RHD 17 830x553

Meskipun M4 CSL adalah semua tentang ringan, BMW UK masih memberikan pembeli pilihan beberapa teknologi mewah seperti head-up display. Ini tersedia dengan mendapatkan Ultimate Road Pack, yang menggabungkan barang-barang seperti bantalan pengisian nirkabel, cermin lipat elektrik dengan peredupan otomatis, Asisten Mengemudi dan Parkir, dan Akses Kenyamanan.

Sebagai catatan terakhir, BMW UK juga mendapatkan M3 Touring. Ini dimungkinkan setelah divisi lokal bersama-sama dengan cabang-cabang yang setara dari Australia dan Jepang meyakinkan para petinggi dari Munich untuk memberi lampu hijau pada super wagon setir kanan.

Sumber: BMW

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle