BMW Membuka Pusat Pelatihan $ 20 Juta Di Pabrik Spartanburg

BMW Plant Spartanburg adalah pusat manufaktur besar dan rumah bagi jajaran produk X, dengan semua model dari X3 hingga X7 diproduksi di Carolina Selatan. XM bergabung dengan mereka sebelum akhir tahun untuk memahkotai jajaran SUV dan membangun pemecahan rekor 2021 di mana 433.810 kendaraan dirakit 20% lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Untuk mendukung pertumbuhan pabrik, BMW mengumumkan rencana awal tahun lalu untuk mendirikan pusat pelatihan baru untuk meningkatkan keterampilan tenaga kerja. Setelah investasi sebesar $20 juta, fasilitas ini sekarang beroperasi dan mencakup 68.000 kaki persegi. Ini memiliki beberapa ruang kelas untuk pelatihan teknis dan pengembangan profesional, bersama dengan amfiteater dan ruang kerja luar ruangan dengan koneksi Wi-Fi.

Ini memiliki tidak kurang dari 40 ruang pembelajaran fungsional untuk pelatihan di berbagai domain termasuk fabrikasi logam, pengelasan, dan peralatan mesin. Selain itu, bagian tertentu didedikasikan untuk robotika dan mekatronik, serta ruang kerja yang ditentukan untuk pelatihan augmented reality dan virtual reality. Karyawan yang terlibat dalam proses pencetakan 3D dan pengelasan laser mengambil kelas untuk manufaktur tingkat lanjut.

169FRP6322 830x554

Pusat pelatihan juga menawarkan ruang inovasi di mana orang dapat memikirkan ide-ide baru dan mempresentasikannya. Fasilitas baru BMW telah dibangun untuk mendukung program magang pabrik bagi lulusan sekolah menengah yang tertarik untuk mendapatkan gelar associate.

Di belakang gedung baru, 106 pohon dari delapan spesies asli telah ditanam bekerja sama dengan TreesUpstate untuk menandai 106 tahun BMW Group. Beberapa furnitur yang digunakan di dalam bangunan menggunakan kayu yang bersumber dari pohon yang harus ditebang untuk mempersiapkan permukaannya.

BMW USA telah menginvestasikan hampir $12 miliar sejak 1992 di South Carolina di mana pabrik Spartanburg mempekerjakan lebih dari 11.000 orang dan dapat memproduksi hingga 450.000 kendaraan per tahun. Model produksi pembuat mobil yang paling kuat yang pernah ada, XM Label Red, akan memasuki jalur perakitan pada pertengahan tahun 2023 dengan tenaga 750 hp dan 737 lb-ft (1.000 Nm).

Sumber: BMW

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle