BMW Merilis Pernyataan Tentang Fungsi Berlangganan Opsi Permintaan

BMW menangkap keseluruhan kritik internet dengan pengumuman baru-baru ini tentang sistem Functions on Demand, di mana pelanggan dapat memilih untuk membayar langganan bulanan untuk opsi tertentu. Kisah awal yang dimulai oleh penggemar secara global adalah tentang langganan kursi hangat BMW di Korea. Tentu saja, hal itu membuat para penggemar, pelanggan, dan penggemar mempertanyakan apakah program semacam itu akan datang ke Amerika dan, yang lebih penting, apakah memang seharusnya demikian. Namun, juru bicara BMW USA merilis pernyataan hari ini sebagai tindak lanjut dari berita terbaru.

Meski terkesan sinis menawarkan layanan berlangganan untuk suku cadang yang sudah ada di mobil, BMW berpendapat bahwa layanan ini menawarkan lebih banyak fleksibilitas bagi pelanggan. Fitur tertentu, seperti start engine jarak jauh dan perekam drive adalah fitur yang mungkin ingin dicoba oleh pelanggan selama sebulan sebelum membeli secara penuh. Plus, BMW akan selalu menawarkan kemampuan untuk membeli opsi secara permanen, seperti biasa.

2023 bmw x1 ix1 19 830x623

Pernyataan dari BMW Amerika Utara

Sebagai pembeli kendaraan premium, pelanggan BMW di AS menuntut peralatan tingkat tinggi di kendaraan mereka. Pilihan seperti kursi berpemanas dipesan di lebih dari 90% BMW yang dijual di AS. BMW Amerika Utara tidak mengharapkan tingkat pembelian opsi pabrik berubah secara signifikan ke depan. BMW Functions on Demand di sisi lain dirancang untuk menawarkan fitur premium melalui unggahan perangkat lunak yang menggunakan data dan sensor dari perangkat keras pilihan pabrik yang sudah terpasang di kendaraan BMW.

Sebagai contoh, beberapa model BMW yang dilengkapi dengan opsi spesifik tertentu dari pabrik saat ini dapat menambahkan dua fitur Functions on Demand pertama yang tersedia di AS – yaitu fungsi dash cam yang disebut BMW Drive Recorder dan fungsi BMW Remote Engine Start—melalui unduhan perangkat lunak dalam kendaraan pelanggan. Fitur BMW Drive Recorder menggunakan kamera yang diperlukan untuk sistem bantuan pengemudi tingkat lanjut untuk fungsionalitas dash cam.

Ini memberi pelanggan kemungkinan untuk menambahkan fungsionalitas berbasis perangkat lunak baru dan tingkat fleksibilitas yang dapat mereka uji, dan kemudian memutuskan apakah akan membeli fitur kendaraan yang awalnya tidak tersedia pada saat pembelian kendaraan asli.

Dengan BMW Functions on Demand, pelanggan akan dapat menjelajahi fitur berbasis perangkat lunak baru dalam jangka pendek dengan membeli uji coba, atau membeli fitur tersebut secara langsung untuk jangka waktu tertentu atau selama masa pakai kendaraan. Penting untuk dicatat bahwa BMW Functions on Demand dimaksudkan terutama sebagai solusi purna jual digital dan tidak akan memengaruhi opsi yang dipesan pada saat pembelian kendaraan. Misalnya, jika kendaraan awalnya dipesan dengan kursi berpemanas, opsi itu tidak akan hilang atau dikenakan biaya bulanan.

Harap dicatat bahwa BMW Functions on Demand dan kemungkinan untuk menguji atau membeli opsi tertentu setelah titik pembelian adalah bagian dari strategi purna jual global yang telah diperkenalkan BMW di berbagai pasar di seluruh dunia, termasuk dalam skala kecil di AS. fitur yang tersedia di aftermarket digital ini akan bervariasi dari pasar ke pasar. Pelanggan dapat menelusuri fitur yang tersedia di toko ConnectedDrive lokal mereka secara online.

Seperti yang ada sekarang, tidak ada banyak masalah dengan layanan berlangganan opsi ini. BMW akan menyesuaikan opsi untuk pasar yang berbeda dan akan ada opsi beli permanen. Lagi pula, BMW bukan satu-satunya merek yang menawarkan layanan seperti itu. Namun, ada ketakutan nyata dari pelanggan tentang masa depan neraka transaksi mikro, di mana semua opsi tersembunyi di balik paywall langganan dan harga menjadi tidak terkendali. Belum ada hal-hal seperti itu yang terjadi. Jadi selama BMW menjaga harga tetap normal, dan tidak menghilangkan opsi beli permanen, semuanya akan baik-baik saja.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle