BMW XM Pertama: Bagaimana Saya Membangunnya

BMW XM baru saja diungkap – dan terlepas dari apa yang Anda rasakan tentangnya, BMW XM hampir dijamin sukses secara komersial untuk BMW. Sorotannya adalah bahwa V8 twin-turbocharged, dipasangkan dengan motor listrik, menawarkan 644 tenaga kuda dan torsi 590 pon-kaki. Itu membuatnya menjadi BMW roadgoing paling kuat – dan memiliki label harga yang sesuai. MSRP dasar sekitar $ 160.000 juga menjadikannya salah satu BMW roadgoing paling mahal hingga saat ini. Dan itu sebelum Anda sampai ke “Label Red” yang sangat eksklusif dan bermerek aneh. Ini adalah langkah yang objektif – menawarkan lebih banyak tenaga kuda dan harga dasar yang lebih tinggi.

Tapi lupakan semua omong kosong Label Red itu, karena hari ini, kita bisa membangun XM kita sendiri! Situs BMW UK sudah memiliki konfigurator langsung, dan saya tidak membuang waktu untuk melompat ke dalamnya dan melihat semua opsi menarik yang dapat saya tambahkan. Jadi jangan buang waktu.

2023 bmw xm eksterior 99 830x553

Gaya Eksterior BMW XM

BMW melakukan pekerjaan yang baik untuk mewakili sekolah lama dan sekolah baru dengan pilihan warna XM. Yang bagus – karena ini seharusnya merupakan gabungan dari keduanya. Carbon Black, Black Sapphire Metallic, dan Mineral White terlihat bagus secara klasik dan merupakan pilihan yang sangat “aman”. Marina Bay Blue, Toronto Red, dan Dravit Grey mewakili sekolah baru. Dan untuk BENAR anak-anak baru di blok itu, Cape York Green Metallic juga muncul.

Secara pribadi, saya percaya warna yang lebih gelap – salah satu warna hitam, dan Dravit Grey – melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk membuat XM terlihat bagus. Trim emas yang kontras membuatnya terlihat gaya dan terarah, dan proporsi XM tampak jauh lebih disukai dalam warna yang lebih gelap. Anda benar-benar tidak dapat membayar saya untuk mengambil XM di Toronto Red, karena sangat berbenturan dengan trim emas. Tapi mungkin itu terlihat lebih baik secara pribadi. Ini Karbon Hitam bagi saya.

Ada pilihan untuk roda 21 inci, 22 inci, dan 23 inci, dan semuanya terlihat cukup bagus. Saya tidak akan menyukai gaya aksen Night-Gold 923 yang telah disebut-sebut di sebagian besar foto pers. Yang mengatakan: 21-inci standar hanya sedikit terlalu kecil. Velg Style 922 22 inci terlihat paling bagus. Mereka mengingatkan pada roda iX, tapi itu bukan hal yang buruk. Anda juga bisa mendapatkan 923 dalam dua warna, tapi saya akan lulus. 22-an mungkin akan naik lebih baik, dan tidak banyak berkorban di departemen penanganan.

XM1 830x327

Gaya Interior BMW XM

Sedikit cerita tentang yang baik, yang buruk, dan yang membosankan di sini, sayangnya. Hanya satu opsi trim yang saat ini tersedia di konfigurator UK XM, dan itu – serat karbon – menghela nafas. Meskipun ini adalah opsi tanpa biaya dan saya yakin itu akan terlihat baik-baik saja, itu hanya sedikit terlalu banyak ironi untuk saya tangani dengan “SUV performa” 6000 pon saya. Apa pun.

Pilihan pelapis memang menyenangkan, tetapi terbatas. Hanya empat pilihan yang ditawarkan saat ini – kulit Sakhir Orange dan Black Merino keduanya merupakan pasangan klasik yang bagus pada produk M dan keduanya muncul di sini. Selanjutnya adalah Silverstone Merino, opsi lain yang biasanya layak. BMW telah memutuskan untuk memasangkan interior Silverstone dengan panel pintu dan headliner berwarna cokelat (Tartufo, mungkin?), yang memberi saya kesan buruk tentang XM: King Ranch Edition. Jadi, itu harus dihindari.

Opsi berikutnya jauh lebih menarik: Deep Lagoon. Warnanya biru seperti kedengarannya, dan berbagi kartu pintu dan dasbor cokelat dari interior Silverstone. Ini radikal, jangan salah paham, dan saya tidak akan pernah cukup berani untuk menspesifikasikannya di mobil saya sendiri. Tapi itu unik – dan target demografis XM kemungkinan besar akan menyukainya. Saya akan mengambil Sakhir Orange, terima kasih.

Opsi XM Lainnya – dan Bagaimana Anda Menentukannya?

Hanya ada dua paket perlengkapan opsional lain yang ditawarkan di situs BMW UK. Yang pertama adalah Paket Pengemudi M – yang memberi Anda peningkatan batas kecepatan tertinggi dan satu hari di trek bersama BMW. Dan yang lainnya adalah Paket Tempat Duduk Kenyamanan, yang dengan biaya nol dolar, Anda mendapatkan: kursi depan yang dipijat, kursi berpemanas depan dan belakang, kursi berventilasi depan, dan sesuatu yang disebut Sistem Kenyamanan Panas. Saya membayangkan itu sangat mirip dengan “Paket Pemanasan Radiant” iX. Jadi…aku akan mengambil keduanya.

Anda dapat membuat XM Anda sendiri di sini di konfigurator BMW UK. Apa yang akan Anda sertakan?

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle