BMW Z4 Facelift Terlihat Di Depan Umum Terlihat Persis Sama

00 BMW Z4 2 1

BMW Z4 mungkin adalah mobil yang paling kurang dihargai di jajaran merek. Terlepas dari apa yang mungkin ditunjukkan oleh angka penjualan yang sangat rendah, Z4 saat ini sebenarnya adalah salah satu mobil terbaik BMW. Namun, angka penjualan yang sangat rendah, meskipun tidak adil, masih mendikte komitmen BMW terhadap mobil, atau kekurangannya. Itulah sebabnya, jika foto mata-mata baru ini cocok, BMW tidak memberikan banyak pembaruan LCI kepada Z4.

Teman baik kita Wilco Blok mengambil beberapa foto BMW Z4 2023 facelift yang baru melakukan beberapa pengujian di Jerman dan, meskipun dibungkus seluruhnya dengan kamuflase, terlihat tidak berbeda dari mobil saat ini. Diakui, foto-foto ini gagal untuk memamerkan bagian depannya, jadi mungkin BMW membuat beberapa pembaruan signifikan pada gril dan/atau lampu depan Z4 tapi itu diragukan. Sebaliknya, penyegaran LCI ini kemungkinan paling ringan dan foto-foto mata-mata ini menunjukkan hal itu.

00 BMW Z4 3 1 830x830
Foto oleh instagram.com/wilcoblok

Jika Anda ingin mengetahui seberapa halus pembaruan untuk BMW Z4 Facelift 2023 yang baru, lihat saja LCI Seri 8. Karena penjualan yang rendah, BMW hampir tidak mengeluarkan uang atau upaya untuk memperbarui Seri 8 dan banyak variannya. Diakui, masalah 8er tidak ada hubungannya dengan penampilannya, mereka adalah bagian terbaik dari mobil.

Di sisi lain, lampu depan dan kisi-kisi Z4 yang funky membuatnya tampak sedikit kontroversial, jadi BMW mungkin akan memberikan facelift literal untuk melihat apakah ia bisa mendapatkan beberapa penjualan lebih banyak darinya sebelum melampaui Dodo. Tapi karena kita tidak bisa melihat bagian depan di foto-foto ini, dan BMW belum benar-benar ingin berinvestasi dalam mobil yang laris, kami meragukannya.

Sayang sekali, karena BMW Z4 adalah mobil yang sangat bagus untuk dikendarai. Di samping Porsche Cayman dan Mazda MX-5, ini mungkin roadster kecil terbaik yang bisa Anda beli. Dan jika Anda memprioritaskan sedikit kenyamanan daripada penanganan langsung, itu sebenarnya mungkin lebih baik daripada Cayman (jelas lebih nyaman daripada Mazda). Saya akan sedih melihat BMW Z4 pergi, karena ini adalah mobil yang cukup saya sukai, tetapi sementara itu saya akan menantikan untuk mengendarainya lagi setelah mendapat facelift baru ini.

[Source: Wilco Blok]

BMW Z4 Facelift Terlihat Di Depan Umum Terlihat Persis Sama
Scroll to top