David Brown Automotive Mini Remastered Marshall Edition Tiba Di Paris

Mobil pendek dengan nama yang sangat panjang, David Brown Automotive Mini Remastered Marshall Edition sedang merayakan debutnya di Eropa. Dipajang hingga 12 Desember di kompleks CITADIUM di Champs-Élysées yang terkenal di Paris, klasik modern dikembangkan untuk merayakan ulang tahun ke-60 Marshall Amplification. Rencananya adalah membuat hanya 60 mobil dengan pilihan antara penggerak kiri dan kanan, dengan harga yang tersedia berdasarkan permintaan. Untuk setiap mobil yang terjual, kedua perusahaan akan memberikan donasi ke badan amal UK Music Venue Trust.

Semua akan dibuat dengan tangan di fasilitas David Brown Automotive di Silverstone, Inggris di mana hatchback mewah ini dilengkapi dengan sound system delapan speaker Marshall dan amplifier tarik di belakang. Semua mobil dicat dengan warna Marshall Black yang dipadukan dengan dark chrome brightwork di bagian luar, di mana ada juga aksen cat Marshall Gold yang kontras.

David Brown Otomotif Mini Remaster Edisi Marshall 46 830x512

Mini bertema musik ini memiliki kaliper rem mencolok dalam warna Marshall Gold yang dipadukan dengan roda 12 inci yang menampilkan tutup tengah bermerek M dan aksen emas. Salah satu ubahan yang paling mencolok ada di bagian depan di mana David Brown Automotive memasang mesh grille dengan desain yang dibuat menyerupai perlengkapan audio Marshall. Lencana buatan tangan yang megah itu juga unik untuk mobil dan mendapat manfaat dari enamel Marshall Gold.

Melangkah ke dalam, ada lebih banyak emas untuk kabin yang dirubah karena warna yang mencolok menghiasi switchgear, konsol tengah, tuas rem tangan, gagang pintu, dan bahkan pedal di mana Anda akan melihat ikon loncatan, jeda, dan putar. Adapun kartu pintu, mereka ditutupi dengan kain khusus yang berfungsi sebagai anggukan visual pada amplifier Marshall. Joknya dilapisi kulit hitam dengan jahitan kontras emas dan logo “Marshall” yang dibordir di sandaran punggung.

Untuk mendapatkan namanya yang panjang, Mini klasik memiliki sistem suara Marshall yang dibuat khusus dengan tweeter yang dipasang di dasbor, speaker tambahan di pintu, dan perangkat keras khusus yang dipasang di paket belakang. Buka kotak sarung tangan dan Anda akan menemukan bantalan pengisi daya induktif untuk melengkapi headphone nirkabel Marshall. Kompartemen kargo berlapis kulit menampung amplifier geser (dengan catu daya terpisah) dan speaker Bluetooth portabel.

Semua 60 mobil yang direncanakan untuk diproduksi akan ditenagai oleh mesin seri A 1,33 liter yang dihubungkan dengan gearbox manual lima kecepatan.

Sumber: David Brown Otomotif

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle