Dekat dengan BMW M240i oleh AC Schnitzer

Kembali pada bulan Juli, rumah tuning Jerman AC Schnitzer meluncurkan program aftermarket mereka untuk BMW M240i Coupe. Dari gaya agresif hingga peningkatan kekuatan, G42 telah menggunakan steroid tuner dosis tinggi untuk membuat Anda melupakan rilis G87 yang akan datang. Hari ini, kami membawakan Anda beberapa foto baru coupe sport ukuran sedang dari AC Schnitzer. Seperti biasa, program tuning mereka dimulai dengan perubahan desain.

Lebih Banyak Kekuatan, Terlihat Hebat

bmw m240i ac schnitzer 08 830x467
Foto oleh instagram.com/shiftdriftdrive

Pekerjaan dimulai di bagian luar di mana AC Schnitzer memasang body kit aerodinamis komprehensif yang terdiri dari splitter depan dan sayap ganda yang menarik di tutup bagasi. Spoiler yang dipasang di atap juga telah ditambahkan, tetapi yang paling menonjol adalah pengaturan knalpot quad stainless steel dengan pelapis serat karbon. Tentu saja, semua peningkatan ini juga kompatibel dengan M240i penggerak roda belakang yang baru diluncurkan.

Berbagai velg alloy 19 dan 20 inci dapat diperoleh dengan biaya tambahan dan secara opsional dapat dilengkapi dengan pengaturan suspensi yang lebih kaku yang menurunkan ketinggian pengendaraan sebesar 20-25 mm. AC Schnitzer mengatakan itu juga bekerja pada pegas khusus untuk model empat silinder yang lebih rendah. Di dalam, spesialis tuning menggunakan banyak aluminium untuk paddle pemindah gigi, pedal, pijakan kaki, dan bahkan gantungan kunci. Sebagai sentuhan akhir, lingkar kemudi dibalut kombinasi kulit dan Alcantara.

bmw m240i ac schnitzer 02 467x830
Foto oleh instagram.com/shiftdriftdrive

Namun seperti biasa, mobil AC Schnizer juga membawa performa tambahan. Dengan peningkatan tenaga hingga 420 hp dan torsi 443 lb-ft, M240i oleh AC Schnitzer akan memberikan sensasi tambahan di belakang kemudi. Suara juga ditingkatkan, berkat sistem pembuangan stainless steel khusus. Dikombinasikan dengan unit kontrol AC Schnitzer, modifikasi knalpot dan intake menghasilkan peningkatan tenaga kuda 12% dan peningkatan torsi 17%.

Kualitas pengendaraan juga ditingkatkan, berkat suspensi sport. Pegas menjatuhkan mobil sebesar 20-25mm, tidak hanya meningkatkan posisinya, tetapi juga keseimbangannya di dalam dan di luar lintasan. Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di bawah, ada binatang buas yang bersembunyi di bawah lembaran logam itu.

[Photo by instagram.com/shiftdriftdrive]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle