G90 BMW M5 Terlihat Menguji di Nurburgring dalam Video Spy Baru

Sekarang, kita semua telah melihat foto mata-mata yang tak terhitung jumlahnya dari BMW M5 generasi berikutnya (G90). Namun, video mata-mata jauh lebih jarang dan video mata-mata lebih membantu dalam memahami bagaimana mobil itu sebenarnya terlihat. Dalam sebuah video, Anda dapat melihat mobil bergerak melintasi ruang angkasa, di antara mobil-mobil lain, untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang ukuran, proporsi, dan desainnya. Tentu saja, itu tercakup dalam kamuflase dalam video mata-mata baru dari Automotive Mike ini, tetapi masih ada kesempatan untuk melihat M5 beraksi.

Keledai uji BMW M5 dalam foto-foto ini tidak kalah tersamar dari mobil yang telah kita lihat di foto mata-mata. Namun, melihatnya berputar ‘Cincin adalah hewan yang sama sekali berbeda karena Anda dapat melihatnya bergerak melalui lintasan, untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang ukuran dan desainnya relatif terhadap lingkungannya. Untungnya, BMW M5 akan menjadi Bimmer yang lebih halus, dengan desain yang lebih bersahaja dan kurang menarik daripada, katakanlah, Seri 7. Kurangnya pengekangan visual adalah angin segar dalam bahasa desain modern BMW dan kami senang melihatnya.

BMW M5 Spy Foto 3 830x554 Foto disediakan oleh instagram.com/wilcoblok

Namun, satu hal yang saya tidak senang untuk melihat, atau lebih tepatnya mendengar, adalah kurangnya catatan knalpot. BMW M5 generasi berikutnya akan menggunakan powertrain hybrid V8 yang sama dengan BMW XM. Itu berarti ia akan memiliki mesin S68 baru BMW, bersama dengan setup hybrid plug-in, yang akan membuat M5 hybrid pertama dalam sejarah. Namun, meskipun memiliki V8 yang serba baru dan mengemas powertrain yang mengerikan, M5 dalam video ini nyaris tidak terdengar.

Dan itu akan menjadi mengerikan. BMW M5 generasi berikutnya kemungkinan akan memiliki sekitar 650 tenaga kuda saat debut, dengan kemungkinan lebih banyak lagi di masa depan. Namun, terlepas dari semua kemarahan itu, yang tidak diragukan lagi akan menjadikannya mobil M tercepat dalam sejarah ketika debutnya, Anda hampir tidak dapat mendengarnya. Ini untuk berharap BMW meningkatkan suaranya, setidaknya dari luar, pada saat dirilis. Kalau tidak, penggemar akan agak kesal.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle