Galileo Blue Rolls-Royce Ghost Headlines Tampilan Lencana Hitam di Goodwood

rolls royce festival of speed 13

Rolls-Royce harus mengadakan pertunjukan di halaman belakang rumahnya sendiri, di Goodwood Festival of Speed, dan mengadakan pertunjukan yang memang benar adanya. Diakui, tidak ada mobil yang dipamerkan adalah sesuatu yang sangat baru (akan lebih baik jika Rolls menggoda Spectre yang akan datang), tetapi tampilan warna unik yang menakjubkan menjadikannya acara yang berharga untuk merek ikonik Inggris. Dari mobil-mobil bercat indah yang dipamerkan, Galileo Blue dan Rolls-Royce Ghost Black Badge hitam adalah bintangnya.

Semua model yang ada adalah Black Badge Rollers, yang sekarang merupakan 27 persen dari semua pembelian Rolls baru, menambahkan gaya yang sedikit lebih muda pada tampilan merek. Ada tiga Rol Lencana Hitam secara total: Cullinan, Wraith, Dawn, dan Ghost yang disebutkan di atas. Yang terakhir dicat dengan skema warna Galileo Blue/hitam two-tone, kombinasi yang juga masuk ke kabin. Meskipun sedikit membakar retina, karena kontrasnya yang dramatis, ini adalah tampilan yang cerah dan berani untuk mobil yang biasanya dicat dengan warna yang cukup redup.

festival kecepatan rolls royce 01 830x553

Rolls-Royce terbaik berikutnya yang dipamerkan di Goodwood adalah Black Badge Dawn, yang dicat dengan highlighter kuning Rolls yang disebut “Jasmine”, dengan aksen hitam. Untuk mobil konvertibel yang kemungkinan akan menghabiskan sebagian besar hidupnya di iklim yang cerah dan indah, ini adalah kombinasi warna yang sangat bagus.

Padahal, itu adalah Cullinan dengan skema warna paling mirip Rolls-Royce. Sementara hijau Zaitun Gelapnya tidak persis seperti hijau tradisional Inggris, itu cukup indah. Coachline Mandarin dan kaliper remnya juga menawarkan kontras cerah dengan cat hijau bersahaja. Di dalam, interior berwarna cokelat juga mendapat aksen Mandarin, serta inlay serat karbon, yang berpadu untuk menciptakan perpaduan desain dunia lama dan dunia baru.

festival rolls royce kecepatan 40 830x553

Terakhir, Black Badge Wraith menampilkan cat eksterior Tucana Purple yang cantik dengan interior Mandarin. Sementara Wraith mungkin adalah Roller yang paling tidak menarik yang dijual pada saat ini, dengan penerusnya yang jauh lebih menarik — Spectre — dalam perjalanannya, skema warna yang satu ini cukup bagus.

Goodwood adalah rumah bagi Rolls-Royce, jadi tidak mengherankan jika merek mewah Inggris memamerkan beberapa mobil yang tampak luar biasa. Namun, kami berharap untuk penampilan Spectre pada akhir akhir pekan.

Galileo Blue Rolls-Royce Ghost Headlines Tampilan Lencana Hitam di Goodwood
Scroll to top