Joe Achilles Meng-upgrade BMW M3 Competition xDrive

Kami cukup terpesona dengan BMW M3 Competition xDrive baru ini, karena ini adalah M3 all-wheel drive pertama dalam sejarah. Bagaimana pelanggan akan menanggapinya, terutama setelah mereka hidup dengannya selama beberapa waktu? Akankah mereka menghargai sistem xDrive atau akankah pegangan tambahannya membuat M3 kurang menarik? Apakah ada cara untuk memperbaikinya? Sobat kita Joe Achilles memiliki M3 xDrive dan dia tampaknya menikmatinya sejauh ini. Namun, dia membuat beberapa mod pilihan dan, dalam video ini, menjelaskan mengapa dia membuatnya.

Asupan Baru

Salah satu hal terbaru yang dia lakukan pada M3 Competition xDrive miliknya adalah memasang asupan baru. Lebih khusus lagi, asupan Evolve Automotive Eventuri. Asupan serat karbon Evolve cukup terkenal karena tidak hanya menambah daya dan respons throttle, tetapi juga meningkatkan kebisingan induksi. Menurut Achilles, hal itu cukup membuat perbedaan di M2 Competition-nya.

Hal berikutnya yang dia lakukan adalah memasang penyangga menara penyangga serat karbon baru. Pada BMW M3 F80 lama, mesin S55 hadir dengan penyangga penyangga serat karbon yang cantik. Bahkan orang-orang yang tidak menyukai F80 M3 menyukai brace itu karena terlihat mengagumkan. Namun, pada M3 baru, BMW M hanya menggunakan logam hitam yang membosankan. Jadi Achilles memiliki serat karbon baru yang dipasang, meskipun tidak sebagus F80, terlihat jauh lebih baik daripada stok.

Test Drive Kompetisi BMW M3 40 dari 40 830x467

Tetapi cukup tentang spesifikasinya, apakah bagian-bagian baru itu benar-benar membuat perbedaan? Mereka tampaknya telah membuat perbedaan yang cukup besar. Asupan baru tampaknya membuat perbedaan dengan meningkatkan respons throttle mesin S58. Pada awalnya, saya tidak begitu yakin itu akan membuat perbedaan karena mesin S58 adalah monster dari pabrik. Namun, menurut Achilles, itu benar-benar meningkatkan respons mesin dan kebisingannya.

M3 Competition xDrive hampir sama bagusnya dengan sedan sport mengemudi harian seperti yang akan Anda temukan saat ini, tetapi, seperti yang telah dibuktikan oleh Joe Achilles, ada beberapa penyesuaian halus yang dapat dilakukan yang membuat perbedaan besar.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle