Mercedes Akan Meninggalkan BMW Seri 1 Dan Seri 2 Saingan Tourer Aktif: Rumor

Mercedes A Class Sedan 1

Mercedes telah memperjelas keinginannya untuk masuk lebih dalam ke wilayah mewah dengan berfokus pada kendaraan yang lebih besar dan lebih mahal (dari C-Class di atas) hingga merugikan mobil kompaknya. Meskipun angka penjualan kemungkinan akan terpukul setelah menjatuhkan beberapa kendaraan yang lebih kecil, bintang berujung tiga telah menghitung angka dan berpendapat itu masih akan menghasilkan lebih banyak uang. Bagaimana? Margin keuntungan yang lebih besar untuk mobil mewah akan mengkompensasi penghapusan model entry-level tertentu.

Koran bisnis Jerman Handelsblatt memiliki otoritas yang baik tiga model Mercedes hidup pada waktu pinjaman. Secara khusus, hatchback A-Class, sedan A-Class, dan minivan B-Class akan dihentikan produksinya pada pertengahan dekade ini. Ketiganya diharapkan mendapatkan pembaruan pertengahan siklus dalam waktu dekat, tetapi tidak akan diperbarui untuk generasi berikutnya pada tahun 2025.

Mercedes A Class Sedan 2 830x623

Ini secara efektif berarti Mercedes tidak akan memiliki jawaban untuk BMW Seri 1 hatchback, 1 Series Sedan, dan 2 Series Active Tourer. Bintang berujung tiga diyakini mempertahankan crossover GLA dan GLB dalam portofolionya, yang masuk akal mengingat bagaimana orang masih berbondong-bondong ke SUV. Kedua model high-riding tersebut diyakini akan beralih ke platform MMA baru, yang akan menopang dua mobil kompak tambahan.

Sedan swoopy CLA saingan Gran Coupe 2 Seri tampaknya memiliki masa depan di jajaran Mercedes dan akan dijual bersama rekan wagonnya, CLA Shooting Brake. Dengan menghilangnya Sedan A-Class, kami tidak terkejut bahwa CLA tetap ada, tetapi kami tidak mengharapkan CLA SB untuk bertahan. Gerobak mewah mewakili segmen yang dirinci dan kami belum pernah mendengar apa pun dari BMW tentang melakukan Tur Seri 1 / 2 Seri.

Merek Bavaria juga memperhatikan penawaran kompaknya dengan mempertimbangkan peraturan emisi Euro 7 yang akan datang. Memenuhinya akan membutuhkan investasi besar dalam mesin pembakaran dan/atau implementasi drivetrain hybrid plug-in, dengan yang terakhir menciptakan masalah pengemasan. Autocar melaporkan awal tahun ini tentang bagaimana BMW akan menganalisis masa depan kendaraan bertenaga ICE kecilnya.

Di Audi, telah dikonfirmasi secara resmi model subkompak A1 Sportback dan Q2 akan dihentikan di tahun-tahun mendatang.

Sumber: Handelsblatt (perlu berlangganan)

Mercedes Akan Meninggalkan BMW Seri 1 Dan Seri 2 Saingan Tourer Aktif: Rumor
Scroll to top