MINI Cooper SE Convertible dengan jangkauan 143 mil

Selama bertahun-tahun, saya telah memohon kepada para pembuat mobil untuk membuat mobil sport convertible listrik. Sejak saya mengendarai BMW i8 Roadster, dengan desain topless dan mode mengemudi listrik, saya benar-benar menginginkan mobil listrik drop-top karena jauh lebih menyenangkan mengendarai mobil listrik daripada yang mungkin dipikirkan para penentang. Namun, tangisan saya untuk kendaraan seperti itu tidak terdengar. Hingga saat ini, karena all new MINI Cooper SE Convertible baru saja turun.

MINI EV Cabrio pertama

OK, OK, jadi MINI Cooper SE Convertible tidak persis seperti Mobil sport. Ini lebih menyenangkan, hatchback sporty. Kecuali, ini adalah mobil konvertibel, jadi ini benar-benar bukan hatchback lagi. Tapi Anda mendapatkan ide. MINI Cooper SE Convertible persis seperti yang terdengar—versi konvertibel dari hatchback Cooper SE all-electric. Benar-benar tidak ada yang lebih dari itu. Tentu, siaran pers penuh dengan superlatif dan pembicaraan berbunga-bunga tentang perjalanan yang indah dan romantis. Tapi itu MINI Cooper SE dengan atapnya terpotong.

BMW Cooper SE Convertible di Mallorca

7,7 Detik hingga 60 mph

Itu bukan hal yang buruk. Hatchback MINI Cooper SE adalah EV kecil yang menyenangkan untuk dikendarai, jadi versi konvertibelnya juga sama menyenangkannya. Sebenarnya, ini mungkin lebih menyenangkan, berkat pengalaman berkendara di udara terbuka. Tentu jangkauannya cukup pendek, dengan tali maksimum hanya 143 mil (230 km), dan itu tidak terlalu kuat, mengemas hanya 184 tenaga kuda, tetapi masih harus memiliki penanganan yang lincah dan rasa menyenangkan yang sama seperti mobil kecil lainnya. MINI. Hanya saja, jangan berharap ada angka kinerja yang mendebarkan. Konvertibel MINI Cooper SE membutuhkan waktu 7,7 detik untuk mencapai 60 mph.

Sedangkan untuk atap konvertibelnya sendiri, merupakan soft-top lipat daya yang membutuhkan waktu 18 detik untuk membuka atau menutup dan dapat dioperasikan pada kecepatan 30 km/jam (sekitar 19 mph). Ini adalah atap konvertibel yang sama yang akan Anda temukan di MINI Convertible bertenaga gas, jadi tidak ada yang baru untuk dilihat di sana. Menariknya, kompartemen muatan dikatakan tidak berubah, meskipun ada penambahan atap soft-top, pada 160 liter (5,6 kaki kubik). Namun, dengan top down, pengalaman Cooper SE bisa sedikit berbeda dari Cooper atau Cooper S standar.

Mengemudikan mobil konvertibel listrik lebih menyenangkan daripada kedengarannya, karena kurangnya kebisingan powertrain benar-benar terasa sangat sejuk dan memungkinkan setiap suara alam lainnya memenuhi telinga Anda. Ada sesuatu yang luar biasa tenang dalam mengendarai mobil listrik, terutama pada kecepatan normal, yang membuat Anda merasa menyatu dengan lingkungan. Dengan ukuran Cooper SE Convertible yang ringkas dan penanganan yang lincah, saya dapat membayangkan bahwa akan sangat menyenangkan untuk melaju, dengan top down, di jalan belakang yang berkelok-kelok. Ini juga mungkin akan santai dalam lalu lintas normal. Mungkin tidak di kota besar, di mana kebisingan dan bau luar biasa mungkin memenuhi kabin. Tapi di kota-kota pinggiran, itu bisa sangat bagus.

Belum ada harga awal resmi, karena mobil itu baru saja terungkap selama acara 2022 MINI Takes the States. Tetapi perkirakan harganya beberapa ribu dolar lebih banyak daripada Cooper SE standar, yang dimulai dari $ 29.900. MINI Cooper SE Convertible tidak akan membuat terobosan baru. Jangkauannya pendek dan tidak mendorong game EV ke depan dengan cara apa pun. Namun, itu memang menawarkan pengalaman unik yang seharusnya cukup menyenangkan. Dan terjangkau juga.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle