Pabrik BMW Mexico Diminta Memproduksi Kendaraan All-Electric Di Masa Depan

Pabrik BMW San Luis Potosi, Meksiko mungkin akan segera menjadi lebih penting dari yang diperkirakan sebelumnya. Dengan iklim politik baru-baru ini dan meningkatnya permintaan pelanggan untuk EV, BMW mungkin hanya perlu mengalihkan beberapa produksi EV ke Meksiko dan, jika ya, pabrik San Luis Potosi akan siap.

“Kami sudah memproduksi mobil hibrida plug-in dan telah meminta untuk memproduksi kendaraan listrik di masa depan,” Harald Gottsche, presiden dan CEO pabrik SLP, mengatakan kepada Forbes Meksiko.

Perkembangan alami pabrik SLP kemungkinan akan terlibat dengan EV pada akhirnya. Namun, tujuan BMW untuk membuat 50 persen dari penjualan globalnya berlistrik adalah salah satu yang ambisius dan itu akan membutuhkan lebih dari sekedar pabrik Jerman untuk melakukannya. Plus, situasi peraturan saat ini di AS mungkin memaksa tangan BMW lebih cepat daripada nanti.

Presiden Joe Biden baru-baru ini menandatangani undang-undang yang menghapus kredit pajak EV federal $ 7.500 dari sebagian besar EV yang dijual di Amerika. Salah satu persyaratan baru untuk kredit pajak adalah bahwa sebagian besar kendaraan harus dibuat di Amerika Utara (Meksiko termasuk di dalamnya). Saat ini, BMW i4 dan iX tidak lagi sesuai dengan tagihan dan tidak lagi menerima kredit pajak yang sama. Namun, jika BMW mengalihkan sebagian produksi kedua mobil tersebut ke SLP, maka mereka akan memenuhi persyaratan.

bmw m2 san luis potosi 00 830x553

Lalu ada masalah biaya pengiriman. Pasar AS adalah salah satu pasar dunia yang lebih besar untuk EV. Membutuhkan banyak uang untuk mengirim mobil, jadi pengiriman mobil dari Meksiko ke ‘Amerika Serikat jauh lebih murah daripada mengirimnya dari Jerman. Pengiriman ke China, pasar EV terbesar di dunia, dari Jerman bahkan lebih mahal. Namun, pengiriman dari Meksiko akan lebih murah.

Seperti yang baru-baru ini kita diskusikan, pabrik SLP BMW akan menjadi lebih berharga, lebih cepat, daripada yang diperkirakan siapa pun. Ini segera bisa menjadi salah satu pabrik BMW paling penting di dunia. Syukurlah, itu terserah tugas.

[Source: Mexico Now]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle