Rendering BMW 3.0 CSL 2023 Membayangkan Hardcore Coupe

Menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir, perayaan ulang tahun ke-50 BMW M akan mencapai puncaknya menjelang akhir tahun dengan peluncuran 3.0 CSL. Jangan bingung dengan M4 CSL yang baru saja diluncurkan, coupe hardcore akan jauh lebih eksklusif dan mahal seperti yang kami dengar hanya 50 yang akan dibuat dengan harga €750.000 per pop.

Beberapa orang akan berpendapat bahwa membayar uang sebanyak itu untuk sebuah M4 – yang dimulai dari €87.300 dalam bentuk dasarnya – adalah menggelikan, tetapi jangan terlalu terkejut jika mobil tersebut akan terungkap dengan status terjual habis. Ini pasti akan menjadi koleksi instan mengingat kelangkaannya dan fakta bahwa itu akan menjadi salah satu mobil M terakhir dengan gearbox manual, penggerak roda belakang, dan mesin bensin murni.

Render oleh instagram.com/andras.s.veres

Menjelang pengungkapannya pada akhir 2022, 3.0 CSL telah dibuat secara spekulatif. Ini lebih dari sekadar bidikan dalam kegelapan karena latihan desain digital sangat didasarkan pada prototipe yang baru-baru ini terlihat membawa livery bertema M yang berwarna-warni. Bagaimana bodinya yang dipesan lebih dahulu masih harus dilihat, tetapi kami telah mendengar bahwa mobil itu akan menjadi proyek yang dibangun oleh pelatih yang mirip dengan apa yang dilakukan Rolls-Royce dengan Tail Boat.

Anda akan dapat segera mengetahui bahwa itu bukan M4 atau M4 CSL hanya dengan melihat kisi-kisi ginjal yang sama sekali berbeda. Akan ada lebih dari itu karena prototipe terlihat dengan intake udara ganda di bumper depan mirip dengan M3 E46 CSL. (ya, itu hanya punya satu), bersama dengan spoiler belakang ganda dan lampu khusus. Bukannya itu sangat penting, tetapi kendaraan uji terjebak dengan iDrive 7 lama, yang sama dapat kita katakan tentang M4 CSL.

Penerus langsung untuk 3.0 CSL asli dari tahun 1970-an, yang setara modern dikabarkan mengemas 560 tenaga kuda dari mesin S58 yang ditingkatkan. Pabrik 3.0 liter twin-turbo menghasilkan 650 Nm (479 lb-ft) di M4 CSL, tetapi tidak jelas apakah torsinya juga akan mengalami peningkatan. Yang paling penting adalah 50 pemilik yang beruntung itu akan dapat mendayung persneling mereka sendiri dibandingkan dengan M4 CSL yang hanya otomatis.

Meskipun tidak akan menjadi supercar yang dipesan lebih dahulu untuk menindaklanjuti M1, kami akan mengambil apa yang bisa kami dapatkan. Hanya sedikit orang yang melihat 3.0 CSL datang dan perlu diingat bahwa itu akan diluncurkan selama tahun yang sibuk yang juga memberi kami M3 Touring pertama kalinya. Selain itu, M2 G87 juga sedang dalam perjalanan dan akan mempertahankan formula gearbox manual RWD+, sehingga BMW tetap melayani para penggemar.

[Render by instagram.com/andras.s.veres]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle