Tampilan lain di BMW M3 Touring 2022

BMW M3 Touring 2022 baru mendarat di Australia awal pekan ini. Jadi wajar saja, media lokal sangat antusias untuk memfilmkan seri produksi pertama M3 Wagon. Sama seperti model yang kami ulas di Goodwood, BMW M3 Touring ini hadir dengan warna BMW Individual Frozen Black. Dalam video di bawah ini, Carsales yang berbasis di Australia membahas desain eksterior dan interior M3 Touring.

16 Warna Tubuh

festival touring bmw m3 kecepatan 19 830x553

Dan jika hitam matte bukan favorit Anda, BMW M3 Touring tersedia dalam tidak kurang dari 16 warna bodi: Alpine White, M Sao Paulo Yellow, Sapphire Black, Sky Scraper Grey, M Portimao Blue, M Toronto Red, M Isle Men Green, M Brooklyn Grey, BMW Individual Tanzanite Blue, BMW Individual Dravit Grey, Aventurine Red, BMW Individual Frozen Brilliant White, BMW Individual Frozen Portimao Blue, BMW Individual Frozen Pure Grey, BMW Individual Frozen Black dan BMW Individual Frozen Orange.

Apa pun yang Anda pilih, BMW M3 Touring 2023 hadir sebagai standar dengan atap hitam mengkilap sementara rel atap dan diffuser belakang memiliki hasil akhir yang sama. Itu tidak mendapatkan atap serat karbon dari saudara sedannya, tetapi memiliki spoiler atap cetak 3D yang dipesan lebih dahulu. Krom hitam digunakan untuk ujung knalpot quad 100 mm, meskipun Anda juga dapat memilikinya di krom mengkilap tradisional.

festival touring bmw m3 kecepatan 37 830x553

Di dalam, M3 Touring mendapatkan iDrive 8 dari 2023 M3 Sedan dan 3 Series Facelift. Ini menggabungkan kluster instrumen 12,3 inci yang sepenuhnya digital dengan layar sentuh 14,9 inci yang ditempatkan di dalam satu bagian kaca melengkung seperti yang terlihat pada model lain, termasuk i4 berukuran sama.

Hanya Satu Spek – Kompetisi Tur M3

BMW M3 Touring akan hadir dalam satu spesifikasi saja—Competition xDrive. Itu berarti ia akan memiliki versi 503 tenaga kuda dari twin-turbocharged 3.0-liter inline-enam, otomatis delapan kecepatan, dan all-wheel drive. Sedan M3 Competition adalah versi tercepat dari M3/M4 tetapi Touring akan lebih lambat, karena bobot tambahan dari atap yang lebih panjang. BMW mengatakan speedy wagon akan melaju dari 0 hingga 62 mph (100 km/jam) dalam 3,6 detik, sehingga hanya sepersepuluh detik lebih lambat dari M3 Sedan. Dari diam, dibutuhkan 12,9 detik untuk mencapai 124 mph (200 km/jam) dalam perjalanan ke 155 mph (250 km/jam). Pilih Paket Driver M dan itu akan melonggarkan pembatas kecepatan tertinggi elektronik hingga 174 mph (280 km/jam).

BMW mengatakan akan mulai menerima pesanan mulai September dan memulai produksi seri pada November. Diperkirakan Jerman dan Inggris akan mewakili pasar terbesar M3 Touring. Performance wagon juga akan dijual di Swiss, Belgia, Australia, Selandia Baru, Korea Selatan, dan Jepang, di antara pasar lainnya. Tidak ada peluncuran AS untuk M3 Touring pertama dan mungkin terakhir.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle