Tonton BMW M3 xDrive Rip 700 Tenaga Kuda ini di Autobahn

2022 bmw m3 xDrive 18

BMW M3 akhirnya menjadi mobil yang dapat memberikan angka kekuatan besar dan benar-benar meletakkan semuanya di tanah. Dengan diperkenalkannya xDrive, BMW M3 adalah senjata penyetelan yang tepat, karena akhirnya dapat menggunakan kekuatan luar biasa yang mampu dihasilkannya, dengan beberapa penyesuaian. Dalam video baru dari AutoTopNL ini, kita bisa melihat apa yang bisa dilakukan BMW M3 xDrive dengan 700 tenaga kuda.

Sebelumnya, jika Anda memberikan M3 700 tenaga kuda, itu hanya akan merobek ban belakangnya hingga berkeping-keping dan akhirnya berjalan lebih lambat daripada dengan tenaga bawaan. Namun, berkat penggerak semua roda xDrive, BMW M3 yang disetel Turbos Murni ini melesat hingga 0-60 mph dalam waktu kurang dari tiga detik. AutoTopNL mencatat waktu 2,93 0-60 mph, yang hanya gila. Padahal, saya juga percaya. Setelah mengendarai M3/M4 baru dengan xDrive, saya secara pribadi dapat membuktikan fakta bahwa penggerak semua roda mungkin membuatnya lebih baik. Lebih baik atau tidak, penggerak semua roda pasti membuatnya lebih cepat.

2022 bmw m3 xDrive 21 830x553

Juga menurut AutoTop, BMW M3 xDrive yang disetel mampu menempuh waktu seperempat mil hanya 10,48, yang sangat cepat untuk M3. Di Autobahn terbuka, dalam video ini, M3 mampu mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 300 km/jam (186 mph), yang merupakan kecepatan yang biasanya disediakan untuk mobil seperti BMW M5 dan M8.

Sekarang BMW M3 memiliki opsi penggerak semua roda, berharap untuk melihat lebih banyak lagi tenaga kuda yang dibangun seperti ini. Sebelumnya, jika Anda menginginkan mobil seperti BMW M3 dengan tenaga besar, Anda membeli Audi RS4, karena daya tariknya. Namun, sekarang, Anda bisa mendapatkan BMW M3 xDrive dan menghasilkan tenaga besar yang Anda inginkan, sambil juga benar-benar dapat menggunakan semuanya. Sekarang bayangkan melakukan ini pada M3 Touring…

Tonton BMW M3 xDrive Rip 700 Tenaga Kuda ini di Autobahn
Scroll to top