2023 ALPINA D4 S Gran Coupe Debut Dengan Tumpukan Torsi

2023 ALPINA D4 S 11 scaled

Anggota masa depan BMW Group, ALPINA memperkenalkan D3 S yang sedikit direvisi hampir sebulan yang lalu dan sekarang hadir dengan alternatif yang (secara subjektif) lebih bergaya. Temui Gran Coupe D4 S yang kaya torsi, yang sesuai dengan namanya, didasarkan pada Gran Coupe Seri 4 berbahan bakar diesel. Dalam mode khas Buchloe, pendekatan “kurang lebih” digunakan untuk mengubah desain mobil yang sudah cantik.

BMW / ALPINA terdekat yang pernah ada dengan diesel M4 GC adalah grand tourer dengan mesin 3.0 liter inline-enam yang dilengkapi dengan teknologi hybrid ringan. Ini menghasilkan 355 tenaga kuda dan torsi besar 538 pound-feet (730 Nm) yang tersedia hanya dari 1.750 rpm untuk memastikan jelajah yang mudah. Meskipun merupakan bahan bakar minyak, D4 S Gran Coupe tidak bungkuk karena akan melakukan 0 hingga 62 mph (100 km / jam) hanya dalam 4,8 detik dan mencapai puncaknya pada 168 mph (270 km / jam).

GT twin-turbo, all-wheel-drive memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat rendah untuk mobil enam silinder, hanya mengkonsumsi 6,9 liter / 100 km dalam siklus WLTP dengan emisi CO2 yang sesuai sebesar 182 g/km. Dilengkapi dengan transmisi otomatis ZF delapan kecepatan, D4 S Gran Coupe yang baru sangat ideal untuk pengemudi dengan jarak tempuh tinggi yang menginginkan mesin yang efisien namun tetap bertenaga dengan kredensial kinerja yang sesungguhnya.

2023 ALPINA D4 S 13 830x554

ALPINA memilih untuk menampilkan kedatangan terbarunya dalam cat metalik hijau tradisional dengan velg 20 inci klasik dan desain palang 20 yang familiar. D4 S adalah satu-satunya Gran Coupe Seri 4 yang dapat Anda miliki dengan ujung knalpot quad, mengapit diffuser belakang yang sporty. Ia juga mendapat spoiler tersembunyi di bagian belakang sementara bumper depan menjadi tempat spoiler dengan tulisan “ALPINA” yang menonjol di depan dan tengah.

Penyempurnaan di bagian dalam termasuk plakat bernomor individual dan pelapis penuh kulit asli LAVALINA yang juga dapat Anda miliki di setir yang dijahit dengan tangan.

Sudah tersedia untuk dipesan, ALPINA D4 S Gran Coupe akan ada di tangan pelanggan mulai September. Ini dimulai pada € 79.700 di Jerman sebelum menambahkan barang tambahan seperti rem yang ditingkatkan yang menampilkan cakram komposit ringan yang dibor. Selain warna hijau dan biru metalik eksklusif yang ditawarkan oleh ALPINA, cat BMW Individual juga bisa didapatkan.

Sumber: ALPINA

2023 ALPINA D4 S Gran Coupe Debut Dengan Tumpukan Torsi
Scroll to top