BMW M3 Touring tidak mungkin memiliki atap serat karbon

2023 BMW M3 Touring teaser 1 830x623

Peluncuran BMW M3 Touring sudah dekat. Awal pekan ini, BMW akhirnya akan meluncurkan sport wagon M3 pertama mereka. Dan seperti yang terjadi belakangan ini, mobil itu sudah bocor. Detail lengkapnya masih dirahasiakan, tetapi ada satu hal yang mungkin terungkap dari gambar yang bocor: atap standar.

Tentu saja, keputusan untuk melupakan atap serat karbon mungkin hanya sekedar kosmetik. Dimasukkannya atap serat karbon juga memerlukan beberapa perubahan pada bagasi dan spoiler atap. Ini juga adil untuk mengasumsikan bahwa tingkat pengambilan pada atap serat karbon tidak akan setinggi pada M3 atau M4. M3 Touring akan bermain lebih banyak di jalan umum daripada di trek, jadi penghematan bobot tidak terlalu penting.

2023 BMW M3 Touring teaser 1 830x623

Namun, BMW M3 Touring dapat bersaing dengan saudara-saudaranya di trek. Menurut BMW M, G81 M3 Touring mencatat Green Hell dalam waktu 7:35,06 menit. Sebagai perbandingan, BMW M4 CSL mencatatkan waktu 7 menit 20,207 detik.

Gambar yang bocor juga mengungkapkan modelnya: BMW M3 Touring Competition. Lencana “Persaingan” di bagian belakang menegaskan apa yang telah kami katakan selama ini – saingan Mercedes-AMG C63 Estate hanya akan dijual dalam versi yang lebih panas, yang disertai dengan transmisi otomatis. Buah terlarang di Amerika Serikat karena biaya homologasi yang tinggi, M3 Touring akan ditawarkan secara eksklusif sebagai model xDrive.

2023 BMW M3 Sedan interior 830x623

BMW telah menunjukkan 2023 M3 Sedan dengan iDrive 8 sehingga hanya dipasang bahwa M3 Touring akan mendapatkan pengaturan yang sama. Di sebelah kiri, ada kluster instrumen 12,3 inci yang sepenuhnya digital bergabung dengan layar sentuh 14,9 inci yang lebih besar. Jok bucket karbon juga akan menjadi pilihan di dalam M3 Touring, sementara potongan serat karbon mengingatkan kita akan karakter sportynya.

M3 Touring akan merayakan pemutaran perdana dunianya di Goodwood Festival of Speed, acara empat hari yang dimulai pada 23 Juni dan berakhir pada 26 Juni. Menariknya, M3 atap panjang akan bergabung dengan M3 Touring MotoGP Safety pertama. Mobil.

BMW M3 Touring tidak mungkin memiliki atap serat karbon
Scroll to top