2023 BMW 330i M Sport Dipamerkan Di Brooklyn Grey Dengan Tacora Red Interior

Berbelanja mobil mewah bisa menjadi proses yang memakan waktu karena Anda biasanya harus memilih di antara beragam warna, opsi, tingkat trim, dan tambahan lainnya. Seperti yang telah kita lihat di video baru-baru ini, BMW Seri 3 adalah contoh utama kendaraan premium yang tersedia dengan berbagai penyesuaian. Salah satu spesifikasi yang diinginkan menurut kami adalah 330i xDrive ini selesai di Brooklyn Gray dan dilengkapi dengan Paket M Sport.

Mengendarai velg 19 inci dengan kaliper rem M Sport biru, sedan sport ini memiliki Shadowline Package opsional yang menutupi bagian tubuh tertentu, termasuk gril ginjal dan spoiler tutup bagasi. BMW Life Cycle Impulse untuk 3er telah membawa bumper yang didesain ulang tetapi lampu depan yang lebih tajam mewakili pembaruan desain paling signifikan dibandingkan model pra-LCI.

Interiornya sedikit lebih istimewa dengan menampilkan jok Tacora Red, meskipun itu adalah kulit sintetis Sensatec daripada kulit Vernasca asli. Pembuat mobil mulai memahami trim hitam mengkilap hanya terlihat bagus di gambar resmi karena pada kenyataannya, ini adalah mimpi buruk sidik jari. BMW menawarkan apa yang dikenal sebagai Aluminium Rhombicle Anthracite yang masih terlihat mewah tanpa rentan terhadap goresan dan noda seperti piano black.

2023 BMW 330i M Sport 830x493

Dengan 2023MY, sejauh ini perubahan terbesar yang diterima Seri 3 adalah iDrive 8 dengan layar ganda yang ditempatkan di dalam satu bagian dari kaca yang sedikit melengkung. Layar pengemudi memiliki diagonal 12,3 inci yang familier sedangkan infotainment sekarang membentang pada 14,9 inci. Ventilasi udara sentral yang lebih ramping harus dipasang untuk memberi ruang bagi tampilan yang diperbesar, yang sekarang menggabungkan kontrol iklim untuk lebih baik atau lebih buruk.

Untuk lebih mendeklarasikan konsol tengah, tuas persneling otomatis lama hilang karena BMW telah memasang selektor kecil. Di sebelah kanannya terdapat pengontrol putar iDrive, yang telah diputuskan oleh merek mewah Jerman untuk dijatuhkan dengan Active Tourer Seri X1 dan 2 terbaru yang memiliki tata letak interior yang lebih sederhana.

LCI diperlukan sekarang karena Mercedes telah meluncurkan C-Class baru sementara Audi memberikan sentuhan akhir pada A4 generasi berikutnya. BMW diyakini sedang mempersiapkan putaran kedua tweak untuk Seri 3 pada pertengahan 2024 dan memiliki G20 dalam produksi hingga awal 2027 ketika model berbasis CLAR baru diharapkan.

Sumber: Allen BMWDurham / YouTube

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle