2023 BMW M2 di Alpine White

Foto kehidupan nyata pertama BMW M2 2023 di Alpine White akhirnya ada di sini. Terlihat di Meksiko, dekat pabrik San Luis Potosi, G87 M2 ini juga dilengkapi lampu depan standar, trim reguler, bukan Extended Shadowline Package dan dengan sunroof. Semua mobil pemosisian M2 untuk tujuan pemasaran hadir dalam warna Toronto Red atau Zandvoort Blue, dan dengan atap serat karbon opsional.

Opsi Atap Sunroof dan Serat Karbon

2023 bmw m2 alpine putih 03 830x553
Foto oleh instagram.com/romo_spotter

Berbicara tentang atap, ketika BMW M2 generasi pertama memulai debutnya, ia tidak memiliki opsi atap serat karbon. Bahkan, atap karbon tidak mencapai BMW M2 sampai M2 CS, ketika mobil sudah mendekati akhir siklus hidupnya. Namun, sekarang G87 M2 baru ini sebenarnya memiliki opsi untuk atap karbon langsung dari lompatan dan harganya $ 2.600 di Amerika Serikat.

Meskipun $ 2.600 tidak murah, itu sangat berharga bagi para penggemar yang menginginkannya. Atap karbon akan melakukan tiga hal untuk pelanggan: mengurangi berat trotoar secara keseluruhan, menurunkan pusat gravitasi, dan menyediakan lebih banyak ruang kepala interior.

5 Warna Saat Peluncuran

2023 bmw m2 alpine putih 00 830x554
Foto oleh instagram.com/romo_spotter

Untuk warna eksterior, selain Alpine White, Zandvoort Blue, dan Toronto Red, BMW M2 2023 baru juga dapat dipesan dalam warna Sapphire Black dan Brooklyn Grey. Tidak ada warna BMW Individual yang tersedia pada saat peluncuran, tetapi rumornya adalah bahwa program cat khusus akan datang di masa depan.

Di dalam, pilihan trim dan kulit sedikit lebih terbatas. Pilihan kulit termasuk Kulit Vernasca Hitam dengan Jahitan Warna M atau Jahitan Kontras Biru, Kulit Cognac Vernasca dengan Jahitan Kontras atau Kulit Merino Hitam Penuh dengan Sorotan Warna M. Trim interior adalah Black High Gloss, Aluminium Rhombicle Anthracite dan Carbon Fiber.

Foto oleh instagram.com/romo_spotter

Jika Anda ingin mengurangi bobot M2 baru, BMW menawarkan Paket Karbon di Amerika Serikat. Ini mencakup kursi bucket M Carbon, yang sepenuhnya elektrik dan berpemanas. Dibandingkan dengan kursi M Sport biasa, kursi opsional lebih ringan sekitar 24 pon (hampir 11 kilogram). Beberapa roda M akan ditawarkan, termasuk set depan 20 inci / belakang 21 inci dari katalog M Performance Parts.

Diluncurkan secara global pada April 2023, BMW M2 G87 akan mulai dari $62.200 (ditambah $995 tujuan) di AS. Dengan G87, produksi berpindah dari Leipzig, Jerman ke San Luis Potosi di Meksiko.

[Photos: instagram.com/romo_spotter]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle