Bisakah Cadillac Celestiq Benar-benar Melawan Rolls-Royce dan Bentley?

Cadillac akhirnya meluncurkan Celestiq yang siap produksi, sebuah mobil konsep seharga $300.000 menjadi hidup. Mobil seperti Celestiq adalah alasan kami menjadi penggemar mobil. Mereka mengambil ide-ide menarik dan benar-benar menerapkannya. Anda mungkin tidak menyukai gaya Celestiq (saya tentu saja tidak menyukai setiap sudutnya) tetapi sulit untuk tidak menyukai kenyataan bahwa ia ada sebagaimana adanya. Namun, itu memang menimbulkan beberapa pertanyaan, seperti apakah itu benar-benar dapat menghadapi Rolls-Royce dan Bentley.

Mari kita langsung ke pajak kuningan. Cadillac Celestiq akan berharga sekitar $300.000. Itu jumlah uang yang luar biasa, terutama untuk sebuah Cadillac. Sebagai penggemar mobil, kita harus mempertanyakan apakah mobil seperti itu bernilai uang dan apakah Cadillac dapat memberikan pengalaman $300.000, dari atas ke bawah. Apakah pengalaman membeli akan sama premiumnya dengan mobil lain dalam kelompok harga itu atau akankah pelanggan pergi ke dealer GM lokal mereka dan menemukan yang duduk di sebelah Yukon Denali dan Chevy Malibu?

Tentu saja, jawabannya adalah bahwa itu tidak penting dalam kenyataan. Orang kaya membeli barang-barang mahal yang bodoh sepanjang waktu, terlepas dari nilai sebenarnya. Jadi Cadillac kemungkinan akan menjual setiap Celestiq yang dibuatnya. Tapi tugas kita untuk melihatnya, secara objektif, dan menentukan apakah mobil itu tampak setara dengan mobil-mobil dari Rolls, Bentley, Aston Martin, Ferrari, dan bahkan Mercedes-Maybach.

Pertama, mari kita bicara desainnya. Beginilah cara Anda membuat mobil mewah andalan. Perhatikan BMW karena Cadillac membawa dunia mobil konsep menjadi hidup dan Anda membawakan kami XM, jawaban atas pertanyaan yang tidak ditanyakan siapa pun. Ada perbedaan. Dari beberapa sudut, Celestiq sangat indah. Dari yang lain, itu agak lusuh dan aneh. Namun, saya suka bahwa ada sesuatu yang sangat unik dan Cadillac mengambil peluang dengan cara yang baik. Ada banyak hal untuk dilihat dan diterima, dipertanyakan, dan direnungkan. Itu tumbuh pada Anda. XM hanya meninju wajah Anda dan meminta Anda untuk menghadapinya.

Dari luar, saya akan mengatakan bahwa, meskipun tidak sepenuhnya menyukainya, saya pikir Cadillac Celestiq adalah desain seharga $300.000. Ini jauh lebih menarik daripada Rolls-Royce atau Bentley mana pun dan juga terlihat lebih baik daripada kebanyakan dari mereka.

Namun, di dalam, saya agak khawatir. Jangan salah paham, itu terlihat sangat keren di dalam. Ada pencahayaan ambient yang cukup di dalam untuk melihatnya dari luar angkasa, semua bahannya tampak indah, dan memiliki banyak teknologi tetapi tidak terlalu mencolok. Saya bukan jurusan desain tetapi tampaknya juga memiliki desain retro-futuristik, seolah-olah itu adalah visi masa depan desainer mobil interior tahun 1930-an. Dan saya suka itu.

Namun, apakah itu benar-benar meneriakkan Rolls atau Bentley-beater? Saya tidak yakin. Mercedes S-Class-beater? Pasti dalam percakapan. Tapi itu akan mengambil benar-benar duduk di dalamnya, menyentuh bahan dan merasakan suasana, untuk menentukan apakah itu benar-benar dapat mengambil yang terbaik di dunia. Saya suka lencana “Hand Built Detroit”.

Di bawah kulit yang sangat cantik itu terdapat paket baterai 111 kWh yang menggerakkan dua motor listrik untuk menghasilkan 600 tenaga kuda dan torsi 640 lb-ft. Cadillac mengklaim waktu 0-60 mph 3,8 detik dan jangkauan sekitar 300 mil. Itu setara dengan Rolls-Royce Spectre, bahkan lebih baik dalam beberapa hal. Namun, dan ini termasuk mobil seperti Spectre, sungguh menakjubkan seberapa jauh pembuat mobil lawas berada di belakang Lucid dan Tesla. Lucid Air menggunakan baterai berukuran sama, menghasilkan hampir dua kali lipat daya dalam spesifikasi Sapphire kelas atas, dan mendapatkan jangkauan ratusan mil lebih jauh. Jadi, dari segi powertrain, saya pikir Cadillac memiliki cara untuk mendapatkan label harga itu.

Meski begitu, mobil seperti Celestiq tidak dirancang untuk performa atau handling yang brutal. Ini dirancang untuk menjadi luar biasa untuk dilihat dan luar biasa untuk berada di dalamnya. Meskipun tidak mungkin untuk menilai yang terakhir, karena kami belum mengendarainya, saya pikir Amerika memakukan yang pertama. Jadi bisakah Cadillac Celestiq benar-benar melawan Rolls and Bentley? Hanya berdasarkan desainnya, saya pikir itu memiliki peluang nyata. Beginilah cara Anda membuat desain mewah unggulan, BMW. Ambil catatan.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle