2023 BMW M2 Untuk Pasar AS Memiliki 453 Horsepower: Laporkan

2023 bmw m2 prototype photos 00

Ketika kami memiliki kesempatan untuk mencicipi prototipe M2 G87 awal tahun ini, BMW mengatakan inline-enam sport coupe menghasilkan sekitar 450 tenaga kuda. Nah, angka keluaran yang tepat kini telah muncul jika kita mengandalkan dokumen internal yang ditemukan oleh Postingan Bimmer pengguna forum Menandai. Yang terkecil dari mobil M terdaftar dalam spesifikasi AS memiliki 338 kilowatt, yang bekerja dengan tepat 453 tenaga kuda.

Angka itu sepertinya tepat karena BMW ingin memastikan M2 baru tidak akan menginjak kaki M4. Coupe performa yang lebih besar dalam bentuk dasarnya masih akan memiliki keuntungan 20-hp dari mesin 3.0 liter twin-turbo yang sama yang akan masuk ke saudaranya yang lebih kecil. Transmisi manual enam kecepatan dan otomatis delapan kecepatan juga akan dipasok dari M4, seperti halnya rem, roda, dan ban.

Tidak hanya itu, lebar lintasan depan dan belakang akan identik, tetapi pada mobil dengan jarak sumbu roda lebih pendek 11 sentimeter (4,3 inci). Kami juga tahu atap serat karbon opsional akan ditawarkan untuk memangkas berat badan dan menurunkan pusat gravitasi. Rem keramik karbon tidak akan ditawarkan saat diluncurkan, tetapi Anda akan bisa mendapatkan M2 dengan beragam M Performance Parts. Salah satu peningkatan tersebut akan menjadi knalpot yang sudah digoda dengan tip yang dipasang di tengah.

Foto prototipe bmw m2 2023 03 830x553

Sementara M4 memberi pembeli pilihan penggerak roda belakang atau semua roda, mobil produksi BMW seri M terakhir yang memiliki pengaturan ICE murni akan secara eksklusif RWD saat diluncurkan. Itu mungkin berubah nanti jika kami mengandalkan laporan terbaru yang menyatakan M2 xDrive dapat mengikuti, tetapi sumber kami memberi tahu kami bahwa keputusan akhir belum dibuat. Tak perlu dikatakan, turunan yang lebih panas – CS atau bahkan CSL – akan tiba di kemudian hari dengan lebih banyak kekuatan dan lebih sedikit bobot.

Fakta lain yang diketahui tentang BMW M2 2023 termasuk suspensi M Adaptive sebagai perlengkapan standar untuk mencerminkan F87 M2 CS lama. Namun perangkat keras lain yang dipinjam dari saudara besar M4 adalah sistem pendingin, sedangkan rak kemudi juga telah dibawa tetapi dengan perangkat lunak yang berbeda. Para insinyur M telah mengambil peredam belakang dari M3 Touring dan telah membuat bodi lebih kaku dibandingkan dengan M240i. Sudah dipasang di varian Coupe Seri 2023 2 yang lebih rendah, M2 akan menggunakan iDrive 8.

Penantian hampir berakhir karena bungkusnya akan dirilis pada 12 Oktober, dengan pengiriman pertama ditetapkan untuk musim semi 2023.

Sumber: Tag / BimmerPost

2023 BMW M2 Untuk Pasar AS Memiliki 453 Horsepower: Laporkan
Scroll to top