2023 BMW M340i xDrive Sedan ditampilkan dalam Frozen Pure Grey

BMW Seri 3 baru saja mendapat penyegaran pertengahan siklus dan terlihat tajam. Sementara mobil pra-LCI benar-benar tampan untuk memulai, dengan lampu depan yang tampak unik, kisi-kisi ginjal berukuran tepat, dan satu-satunya desain halus di jajaran BMW. Untungnya, LCI baru ini tetap terlihat bagus sambil menajamkan beberapa detailnya agar terasa lebih sporty. Dalam galeri foto baru ini, Anda dapat melihat BMW M340i 2023 facelifted dalam warna Frozen Pure Grey dan tampak hebat.

Dalam dunia BMW X7s, Seri 7, dan Seri 4, sangat menyenangkan melihat BMW setampan 3er yang baru facelift ini. Frozen Grey adalah pilihan warna yang bagus karena cukup sederhana dan sederhana, tetapi ketika Anda melihat dari dekat, hasil akhir matte membuatnya tampak lebih istimewa. Ini juga bekerja dengan baik dengan aksen hitam M340i.

2023 bmw m340i sedan 01 830x553

Desain Eksterior yang Disegarkan

BMW Seri 3 Facelift hadir dengan gril ginjal yang “lebih berotot dan khas”, bagian dalam berwarna hitam mengkilap dengan bingkai krom dan bilah ganda. atau desain jala opsional. Sedan sport ini mendapatkan lampu depan yang lebih ramping dengan lampu daytime running LED yang lebih tajam yang terlihat seperti huruf “L” terbalik. Versi BMW M340i Facelift M Performance mendapatkan lampu depan LED adaptif dengan aksen biru sebagai perlengkapan standar. Untuk menyederhanakan desain lampu, Seri 3 baru telah kehilangan lampu kabut terpisah karena telah diintegrasikan ke lampu utama.

2023 bmw m340i sedan 15 830x554

Di bawah kisi-kisi jala baru dan lampu depan, intake udara yang jauh lebih besar menggantikan yang lama dan lebih kecil. Ini mungkin area peningkatan terbesar. Asupan udara besar dari Paket M Sport juga dicat dengan warna bodi yang sama dengan mobil, dibandingkan dengan warna hitam seperti sebelumnya. Selanjutnya, fasia depan menerima asupan udara heksagonal yang diapit oleh tirai udara. Di bagian belakang, lampu belakang pada dasarnya tetap sama, tetapi bumpernya menggabungkan diffuser yang lebih tajam dan area hitam glossy yang besar dengan reflektor vertikal.

Karena peraturan pejalan kaki, hidungnya juga lebih miring, seperti hiu, sementara celah antara ginjal dan bumper sangat tipis. Menurut BMW, mobil sekarang lebih panjang 4mm, tapi itu sebagian besar karena perubahan fasia depan yang disebutkan di atas.

Didukung oleh Mesin B58

M340i juga merupakan salah satu mobil all-around terbaik BMW. 3.0-liter turbocharged inline-enam menghasilkan 382 tenaga kuda dan torsi 369 lb-ft, yang membantunya mencapai 60 mph dalam waktu kurang dari empat detik. Sebagai referensi, ia memiliki kekuatan lebih dari E46 M3, lebih cepat dari E92 M3, dan lebih nyaman dari keduanya. Tentu, itu tidak memiliki beberapa presisi dan kemahiran dari kedua mobil itu tetapi ketika datang ke kinerja langsung, M340i menghancurkan M3 yang lebih tua. Sial, ini mungkin lebih cepat daripada F80 M3 di dunia nyata.

Saat Anda tidak menabrak M3 yang lebih tua di lampu lalu lintas, BMW M340i juga merupakan harian yang hebat. Nyaman, penggerak semua rodanya membuatnya dapat digunakan di hampir semua jenis cuaca, dan dikemas dengan teknologi. Jadi M340i adalah bagian yang sama dari pembalap lampu lalu lintas dan mobil komuter harian. Itulah tujuan mobil M Performance, karena mereka seharusnya memiliki performa lebih dari BMW normal tanpa kehilangan kenyamanan dan kemewahan. BMW M340i 2023 mungkin menjadi contoh terbaik dari filosofi itu.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle