2023 BMW XM 27 September Mengungkap

Seperti yang diantisipasi BMWBLOG minggu lalu, XM yang siap produksi akan dirilis pada 27 September. Video teaser baru yang dirilis oleh BMW USA menyertakan tautan ke situs web perusahaan tempat ia memulai hitung mundur hingga debut besar. Kita juga bisa melihat fasia depan yang gelap dengan gril besar yang menampilkan kontur bercahaya sambil diapit oleh lampu depan terpisah.

Dibandingkan dengan Concept XM liar tahun lalu, ginjal sebenarnya telah turun satu atau dua ukuran tetapi tetap cukup besar untuk memberikan SUV plug-in hybrid fasia depan yang mengesankan. Lampu LED daytime running ramping yang ditempatkan di atas low/high beams mengikuti tema yang sama yang telah diterapkan pada 7 Series G70 dan X7 LCI. Untuk saat ini, ini adalah satu-satunya tiga BMW yang memiliki pengaturan lampu depan yang tidak biasa sejak LCI X5/X6 tahun depan dan Seri 5 baru akan memiliki tata letak tradisional dengan lampu one-piece.

Pre-Order Mulai Tanggal 27 September

“Dunia X dan M bertabrakan” adalah moto yang digunakan oleh merek Bavaria untuk menggambarkan XM, yang telah menjadi sasaran kritik. BMW adalah bisnis di penghujung hari dan telah memutuskan untuk menyalurkan upayanya ke SUV kinerja karena memiliki peluang lebih tinggi untuk menjadi sukses komersial daripada mobil sport khusus. Jangan sampai kita lupa CSL 3.0 modern akan datang sebelum akhir tahun sebagai puncak perayaan ulang tahun ke-50 divisi M, jadi para puritan masih punya alasan bagus untuk bersemangat.

2023 BMW XM penggoda 2 830x415

Sama seperti i8 yang mati, XM akan dijual secara eksklusif dengan powertrain hybrid plug-in. Versi peluncuran akan menggunakan mesin S68 baru. Sebuah twin-turbo, 4.4 liter V8 dengan teknologi hybrid ringan, ICE akan bekerja sama dengan motor listrik untuk menghasilkan 650 tenaga kuda gabungan. Rentang-topping XM akan dirilis akhir tahun depan dengan sekitar 750 hp. Ada juga desas-desus tentang pengaturan PHEV inline-enam dengan hanya di bawah 500 hp untuk trim entry-level di masa depan.

BMW terberat yang pernah dibuat

Fakta lain yang diketahui tentang 2023 XM termasuk pengaturan xDrive dan otomatis saja, lengkap dengan kemudi roda belakang dan velg hingga 23 inci. Ini tidak akan ditawarkan dengan suspensi udara atau rem karbon-keramik, dan kami tahu pasti beratnya sekitar 2.700 kg (hanya di bawah 6.000 lbs) – BMW terberat yang pernah ada. Jangkauan listrik 30 mil telah dijanjikan untuk model AS, dengan Euro-spec XM untuk berjalan sejauh 80 kilometer WLTP tanpa menghirup bensin apa pun. Kisaran nol-emisi akan dimungkinkan berkat baterai 25-kWh.

Setelah pemutaran perdana dunia tepatnya dua minggu dari hari ini, XM akan memasuki produksi di pabrik Spartanburg di Carolina Selatan sebelum akhir tahun. Model enam silinder diyakini berharga sekitar €110.000 di Eropa sebelum opsi dan naik menjadi €190.000 untuk varian tertinggi. Namun, jika sejarah telah mengajari kita sesuatu, XM spesifikasi AS akan jauh lebih mudah dicapai. BMW Amerika Utara diduga akan menerima pre-order pada pukul 18:00 EST pada tanggal 27 September dengan mengirimkan deposit yang dapat dikembalikan sebesar $5.000.

Sumber: BMW USA / YouTube

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle