5 Langkah Mudah Memilih Honda Jazz 2013 Bekas

Varian kendaraan roda empat keluaran dari Honda memang banyak sekali, khususnya adalah jenis city car, seperti diantaranya adalah Honda Jazz, produknya bahkan semakin berkembang belakangan ini kian banyak dan juga bervariasi, dimana semuanya juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur terbaru atau kekinian, sehingga nantinya dapat semakin menunjang kenyamanan Anda di dalam berkendara. Namun harga untuk series terbarunya sudah pasti lebih mahal dibandingkan dengan series terdahulu, beberapa banyak yang masih memburu Honda Jazz 2013 bekas.

Kendaraan bekas ini sebenarnya bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang ingin membeli produk kendaraan dengan harga yang lebih terjangkau atau murah. Mengingat memang pasaran dari kendaraan juga terus menurun dari tahun ke tahun. Banyak orang yang nyatanya merasa lebih baik beli kendaraan bekas dengan budget semampunya dibandingkan dengan membeli yang baru namun harus memaksakan kredit, karena akan terasa sangat berat di bulan-bulan nantinya dengan adanya hutang.

Dari dulu hingga sekarang Honda Jazz 2013 ini masih menjadi favorit sebagian besar masyarakat Indonesia, apalagi ia dibekali dengan body yang cantik serta ramping juga fitur-fitur penunjang cukup banyak, meskipun memang tidak selengkap yang series terbarunya. Nah untuk Anda yang ingin membeli Honda Jazz bekas tersebut, berikut ini ada beberapa tipsnya agar mendapatkan yang bagus, yaitu:

  1. Cek bagian eksterior mobil, bagaimanapun pada dasarnya eksterior atau tampilan utama mobil ini sangat penting dipertimbangkan, karena hal yang jelas pertama kali terlihat. Meskipun bekas namun pastinya Anda ingin bukan mendapatkan kendaraan yang tampilannya masih mulus, tidak banyak yang baret ataupun peyok. Tak masalah jika hanya lecet-lecet sedikit karena biaya perbaikan juga tidak begitu mahal.
  1. Periksa interior kendaraan, selanjutnya adalah di bagian interiornya, Anda harus memastikan ia masih tetap nyaman, ditambah lagi komponen-komponen yang ada di dalam kendaraan tersebut harusnya masih bisa menjalankan fungsi sebagaimana mestinya, alias masih fungsional, misalnya beberapa komponen yang ada di dashboard serta AC juga harusnya masih tetap dingin digunakan.
  1. Lihat buku service kendaraan, Anda yang ingin mengetahui kondisi mesin kendaraan bisa dari buku servicenya tersebut, apakah kendaraan tersebut menjalani service sesuai dengan jadwalnya rutin ataukah tidak. Kendaraan yang diservice secara rutin pada dasarnya memiliki performa yang tetap bagus. Karena selalu diperbaiki bagian-bagian yang bermasalah.
  1. Test drive, guna memastikan kualitas mesinnya secara langsung, maka Anda harus melakukan test drive ini, mencoba kendaraan dalam berbagai ukuran kecepatan guna memastikan bahwa ia masih bisa berfungsi dengan baik. Test drive ini juga digunakan untuk memastikan bahwa setiap komponen kendaraan masih dapat digunakan sebagaimana mestinya.
  1. Pastikan kelengkapan surat-suratnya, membeli kendaraan bekas paling riskan memang dengan kelengkapan surat-suratnya. Karena jika seandainya ada yang kurang bisa jadi masalah dikemudian hari. Meskipun mungkin dari segi harganya sendiri lebih miring. Jadi Anda harus mengeceknya satu persatu dan lebih aman memastikan pajak kendaraan juga masih hidup atau tidak mati, butuh biaya besar lagi untuk menghidupkan pajak kendaraan ini nantinya.

Banyak pilihan Honda Jazz 2013 yang kualitasnya bagus diantaranya adalah lewat Moladin, semua produk yang dijualnya masih bagus karena sudah dilakukan pengecekana oleh teknisi Moladin, ditambah lagi dengan harganya yang bersaing dengan yang lain. Beli kendaraan bekas di Moladin ini juga mudah karena sudah bisa online dengan berbasis aplikasi saja.

5 Langkah Mudah Memilih Honda Jazz 2013 Bekas
Scroll to top