BMW Seri 7 Baru Terlihat di Jalan dalam Berbagai Warna

2023 bmw 7 series i7 08

Generasi baru Seri 7 ini mungkin memiliki desain yang paling kontroversial dalam sejarah model tersebut. Tentu, E65-gen kontroversial pada masanya, tetapi yang baru ini memiliki kisi-kisi ginjal yang cukup besar untuk memiliki kode area sendiri dan lampu depan split pertama dalam sejarah BMW. Jadi akan menarik untuk melihat bagaimana reaksi penggemar secara langsung. Itulah mengapa bagus untuk melihat 7er baru di foto-foto baru ini, karena mereka memamerkan model baru di jalan, di mana Anda dapat melihatnya dengan mobil lain untuk referensi, dan dalam beberapa warna berbeda.

Dalam foto-foto baru ini, Anda bisa melihat Seri 7 baru dalam warna putih, yang tampak seperti Cashmere Silver Metallic BMW, semacam biru tua-ungu, dan biru/perak dua nada. Yang terakhir ini adalah yang pertama bagi BMW, karena cat dua warna tidak pernah benar-benar menjadi bagian dari palet warna utamanya. Namun, ini bekerja dengan baik dengan Seri 7 baru, karena pemisahan dua nada terjadi di antara lampu depan yang terbelah, yang terlihat keren.

2023 bmw seri 7 i7 05 830x554
Foto oleh instagram.com/wilcoblok

Dari semua warna ini, biru murni terlihat paling bagus dan merupakan warna yang indah. Satu-satunya warna yang dapat saya pikirkan adalah Carbon Black, yang memiliki sedikit warna biru tua/ungu di dalamnya tetapi ini terlihat sedikit lebih biru daripada biasanya Carbon Black. Bisa saja cahayanya. Either way, tampaknya warna yang lebih gelap bekerja lebih baik untuk Seri 7, seperti yang mereka lakukan dengan semua Bimmer panggang besar. Meskipun, two-tone terlihat bagus juga. Namun, saya akan menghindari warna satu nada yang lebih terang pada Seri 7, karena hanya menonjolkan elemen aneh dari desainnya. Biru tua dengan aksen hitam terlihat cukup bagus.

Seri 7 juga terlihat masif di depan umum. Tentu saja, ini sangat besar, ini adalah Seri 7. Namun, ujung depannya yang tegak, garis bahu yang tinggi, dan tutup bagasi yang tinggi membuatnya tampak sangat besar. Mungkin itu disengaja, untuk membuat 7 Series terasa mengesankan. Apapun alasannya, 7er baru ini adalah bus tua yang besar.

2023 bmw seri 7 i7 04 830x553
Foto oleh instagram.com/wilcoblok

Saya senang melihat apakah BMW mulai menawarkan lebih banyak pilihan cat dua warna untuk itu. Tampaknya BMW setidaknya akan menawarkan satu lebih dari dua opsi dua nada yang ada di konfigurator saat ini, karena skema warna biru/perak yang terlihat di sini tidak tersedia secara online. Yang keren adalah jika BMW mengizinkan kustomisasi kedua warna dalam cat two-tone, meski hanya melalui program Individual. Itu akan memungkinkan kreativitas yang cukup menarik dari pelanggan yang menurut saya akan sangat menyenangkan. Ingat saja, dapatkan warna yang lebih gelap.

[Photos by instagram.com/wilcoblok]

BMW Seri 7 Baru Terlihat di Jalan dalam Berbagai Warna
Scroll to top