Alfa Romeo Akan Memiliki Pesaing BMW i5 Listrik pada 2027

BMW i5 hampir tiba, dengan pengungkapan resminya hanya sekitar satu tahun lagi. Ketika debutnya, itu akan menjadi salah satu dari sedikit kendaraan listrik di kelasnya. Segmen sedan premium Seri 5 sering disebut “Segmen E” dan terdiri dari mobil seperti Audi A6, Mercedes E-Class, dan Cadillac CT5. Ketika i5 debut, sedan Mercedes EQE (electric E-Class) akan ada dan Audi A6 e-tron mungkin juga ada tapi, jujur, itu saja. Namun, beberapa tahun kemudian, BMW mungkin mendapatkan persaingan dari Alfa Romeo.

Selama wawancara baru-baru ini dengan Ekspres OtomatisCEO Alfa Romeo Jean-Philippe Imparato mengatakan bahwa harus ada pesaing i5 listrik pada tahun 2027. “Kami [Alfa Romeo] memiliki panggilan untuk menjadi merek premium di seluruh dunia jadi saya harus berada dalam pandangan segmen E premium. Saya akan berada di sana sekitar tahun 2027.”

Harus diakui, itu akan membuat Alfa serius terlambat ke pesta. Tentu saja, semua merek secara teknis terlambat ke pesta, karena Tesla Model S memulai debutnya satu dekade lalu. Namun, Model S sangat tua pada saat ini dan, selain dari mode akselerasi yang menarik perhatian dan roda kemudi yang mengerikan, ada sedikit atau tidak ada pembaruan yang akan diminati oleh pembeli premium. Jadi begitu BMW i5, Mercedes EQE, dan Audi A6 e-tron sedang dijual, yang akan menjadi mobil benchmark di segmen ini.

Alfa Romeo Giulia Quadrifoglio 12 dari 34 830x467

Pada tahun 2027, Alfa Romeo akan terlambat ke pesta, i5 mungkin sudah menggunakan facelift LCI-nya, tetapi mungkin membawa sesuatu yang tidak akan dibawa oleh yang lain — sportivitas Alfa klasik. Sementara begitu banyak merek yang condong ke SUV listrik, untuk margin keuntungan yang mudah, Alfa lebih condong ke sedan karena DNA sporty-nya. “Mengetahui bahwa kita akan menjadi BEV, tantangannya menjadi aerodinamis, dan mengetahui bahwa DNA Alfa Romeo adalah sedan, dan mengetahui bahwa ciri khas Alfa adalah sport, jawabannya mungkin bukan SUV—saya ingin menemukan kembali kesan sporty untuk abad ke-21. .” Imparato mengatakan Ekspres Otomatis.

Saya sangat senang dengan ide sedan Alfa Romeo listrik premium yang lebih besar. Alfa telah mendapatkan banyak niat baik dari sedan Giulia yang brilian. Mudah-mudahan bisa menambah keajaiban itu ke sedan EV yang lebih besar. Dengan i5 yang tampak menjanjikan, EQE sudah terbukti sebagai sedan EV yang bagus, dan konsep e-tron A6 yang tampak cantik, menambahkan sedan Alfa yang menarik ke dalam campuran akan membuat segmen E listrik yang luar biasa.

[Source: Auto Express]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle