Apa yang Ingin Anda Lihat Dari BMW XM Reveal?

Kami segera mendekati pengungkapan resmi BMW XM yang telah lama ditunggu-tunggu. XM adalah mobil yang menarik, menjadi mobil M pertama sejak M1 asli yang tidak dibangun di atas BMW yang sudah ada sebelumnya. Jadi kita tidak sepenuhnya tahu apa yang diharapkan. Kami telah mendorong model prototipe secara singkat, tetapi itu persis seperti itu—prototipe yang masih perlu diutak-atik. Kami juga tidak benar-benar melihat banyak interior atau eksterior. Dengan begitu banyak hal yang tidak diketahui, apa yang Anda harapkan dari pengungkapan XM mendatang?

Terus terang, tampaknya tidak ada banyak optimisme penggemar di sekitar XM, hanya dilihat dari bagian komentar kami, forum BMW, Reddit, dan secara umum dengan penggemar mobil. Sebagai permulaan, SUV hibrida tidak benar-benar membangkitkan kegembiraan di kalangan penggemar BMW. Itu bukan jenis mobil yang membuat penggemar BMW menjadi penggemar BMW. Ini akan seperti jika Anda tumbuh mencintai Rolling Stones dan Mick Jagger mengumumkan band ini membuat album death metal. Fans tidak akan benar-benar senang. Penasaran, mungkin, tapi tidak bersemangat. Yang memperburuk keadaan adalah kenyataan bahwa desainnya, setidaknya dalam bentuk konsep, paling kontroversial.

bmw xm test drive 06 830x553

Sejak BMW mengungkapkan konsepnya, BMW XM telah dikritik secara universal. Beberapa memang menganggapnya keren, dengan cara yang aneh dan menarik, tetapi saya hanya mendapat sedikit umpan balik positif dari basis penggemar tentang desain XM. Agar adil bagi XM, sejauh ini kita hanya melihat mobil konsep, yang secara alami dirancang sedikit terlalu mencolok. Mobil produksi mungkin lebih pendiam, lebih tampan, dan menampilkan beberapa sentuhan yang lebih bagus. Foto yang disamarkan memang mengisyaratkan sebuah mobil yang terlihat sangat mirip dengan konsepnya, tetapi kita akan menunggu sampai kita dapat melihatnya tanpa camo untuk memberikan penilaian yang sebenarnya.

Saya tidak tahu tentang Anda tetapi ada beberapa hal yang saya cari. Pertama, saya ingin melihat figur kinerja resmi yang benar-benar mencengangkan. Seperti waktu 0-60 mph sub-tiga detik di sebuah SUV. Jika BMW M akan menghancurkan harapan kita akan penerus M1 dengan membangun SUV hybrid, itu akan menjadi SUV paling menarik dalam sejarah mobil. Dengan powertrain hybrid V8 750 tenaga kuda, itu pasti mampu beberapa metrik kinerja gila, jadi bawalah, BMW.

ulasan test drive bmw xm 19 830x553

Kedua, saya ingin melihat sesuatu tentang interior yang membuatnya menonjol dari jajaran BMW lainnya. Kami baru-baru ini melihat beberapa foto mata-mata dari interior dan tampaknya BMW cukup korporat, yang sangat mengecewakan. XM akan menghabiskan banyak uang, lebih baik memiliki interior yang sesuai dengan label harganya. Jika BMW Seri 7 bisa memiliki kabin yang mematikan, XM juga bisa. Tidak ada yang harus gila, hanya sesuatu untuk membuatnya terasa istimewa. Lihat M5 CS, misalnya. Hanya upgrade kursi dan kursi bucket belakang membuat M5 CS terasa jauh lebih istimewa di dalam daripada M5 standar, meskipun hampir tidak berbeda di tempat lain. Lihat ke CS, BMW.

Terakhir, saya ingin melihat label harga yang berada di bawah Lamborghini Urus. Secara pribadi, jika saya membeli SUV mewah yang jelek, Urus adalah pilihan pertama saya karena telah terbukti dapat dikendarai dengan sangat baik sehingga menutupi eksteriornya yang mengerikan. Urus adalah senjata trek asli, yang menentang fisika lebih baik daripada SUV mana pun sebelumnya. Jadi kalau XM harganya sama dengan Lamborghini, saya tahu mana yang saya pilih, meski XM lebih cepat. Tetapi jika XM jauh lebih murah, maka itu menjadi alternatif anggaran dengan lebih banyak tenaga dan, berpotensi, lebih cepat.

Itu mungkin daftar harapan tiga poin untuk BMW XM, apa milikmu?

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle