Manhart Meluncurkan BMW M5 CS Dengan 900 Tenaga Kuda, Kecepatan Tertinggi 207 MPH

Manhart memberikan pukulan satu-dua hari ini selain memperkenalkan BMW X4 M Competition dengan 635 hp, ia juga memiliki M5 CS yang disempurnakan untuk dipamerkan. Ini bertujuan untuk mengimbangi supercar yang sepenuhnya matang berkat mesin V8 yang sangat ditingkatkan. Unit 4.4 liter, twin-turbo memiliki lebih dari sekedar ECU yang dipetakan ulang karena S63B44T4 menerima forged piston dan connecting rod baru.

Tuner Jerman juga memasang turbo yang lebih besar yang menampilkan turbin dan rumah kompresor yang digiling CNC sementara bilah turbin telah dioptimalkan untuk kinerja yang lebih baik. Pendingin udara yang dikembangkan CAD dan knalpot quad kustom melengkapi perubahan mekanis. Tentu saja, perangkat lunak baru harus dikembangkan untuk membuat semua modifikasi ini bekerja secara harmonis.

Hasil akhirnya sangat luar biasa karena Manhart telah mengeluarkan 900 tenaga kuda yang sangat besar dan torsi 1.050 Newton-meter (772 pon-kaki). Tidak ada kabar tentang bagaimana akselerasi telah meningkat mengikuti peningkatan output yang sehat, tetapi kami akan mengingatkan Anda bahwa BMW mengiklankan M5 CS dengan sprint hingga 62 mph (100 km/jam) dalam tiga detik datar.

BMW M5 CS oleh Manhart 5 830x554

Kita tahu Manhart telah melonggarkan limiter kecepatan tertinggi, memungkinkan sedan super empat kursi ini mencapai kecepatan maksimal 207 mph (333 km/jam). Itu cukup melompati versi standar, yang dibatasi secara elektronik pada “hanya” 189 mph (305 km/jam).

Di luar mesin V8 yang dikerjakan ulang secara substansial, M5 CS juga telah menerima perubahan visual. Itu mendapat velg 21-inci milik tuner dengan aksen emas/perunggu, spoiler tutup bagasi serat karbon, dan kap berventilasi yang terbuat dari bahan ringan yang sama.

Jika G5M CS HURRICANE RR agak terlalu banyak untuk selera Anda, Manhart memiliki kit tuning yang lebih rendah untuk M5 pamungkas dengan empat tahap tenaga: 700 hp, 750 hp, 800 hp, dan 840 hp. Tuner menangani kerumunan yang cukup terbatas dengan mempertimbangkan bahwa M5 CS dibuat hanya untuk satu model tahun. Competition Sport adalah yang terakhir dari jenis V8 murni karena M5 generasi berikutnya telah dikonfirmasi dengan tenaga hibrida plug-in.

Sumber: Manhart

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle