Apakah BMW Bekerja pada Sandaran Tangan Transparan?

Sebuah paten baru-baru ini mengungkapkan pendekatan baru untuk ruang penyimpanan di dalam BMW. Menurut CarBuzz, paten diajukan untuk ruang penyimpanan interior dengan penutup yang bisa berubah dari transparan menjadi tidak transparan. Pikirkan tentang teknologi buram yang digunakan di BMW iX. Atap kaca transparan satu bagian mencakup seluruh interior yang menampilkan teknologi PDLC (Polymer Dispersed Liquid Crystal) untuk menaungi interior. Transparansi atap kaca panorama diubah dengan menerapkan tegangan ke lapisan tengah film. Atapnya bisa berubah dari transparan menjadi tembus cahaya, menjadi buram dalam hitungan detik dengan menekan sebuah tombol.

bmw ix xdrive50 putih mineral 88 830x553

Namun menurut pengajuan, ruang penyimpanan futuristik sebenarnya menggunakan teknologi e-ink baru yang dipratinjau pada BMW iX Flow. BMW percaya bahwa ada beberapa keuntungan dari teknologi khusus ini. Pertama dan terpenting, pengemudi dan penumpang dapat dengan cepat melihat apa yang ada di dalam kompartemen sandaran tangan, sehingga sejalan dengan pendekatan BMW terhadap “teknologi pemalu.”

Tentu saja, saat mobil diparkir, “kaca” sandaran tangan bisa menjadi buram untuk menyembunyikan barang berharga dari mata-mata. Jadi ada keuntungan khusus untuk memiliki teknologi ini di dalam BMW Anda. Namun, seperti biasa, pengajuan ini cukup umum dan tidak semua ditransfer ke kendaraan seri produksi.

Satu hal yang pasti: BMW berencana untuk mengeksplorasi lebih lanjut teknologi e-ink yang membuat gelombang awal tahun ini di CES 2022. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Stella Clarke, Project Lead BMW iX Flow, kami mengetahui bahwa perusahaan tersebut sedang mengerjakan generasi berikutnya dari mobil BMW e-ink yang mungkin dapat membawa warna baru juga. Untuk saat ini, BMW iX Flow hanya bisa digeser melalui gradasi warna putih, abu-abu, dan hitam.

Wajar saja, teknologi e-ink juga bisa diterapkan di area lain, terutama di dalam kabin. Aplikasi khusus ini memungkinkan pengemudi untuk mengubah beberapa panel di dalam mobil agar sesuai dengan suasana hati mereka, sesuatu yang sudah dieksplorasi BMW hari ini dengan cahaya sekitar dan Bar Interaksi baru.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle