Ban Merokok Menggerakkan ALPINA B8 Gran Coupe di Jerman

ALPINA B8 Gran Coupe adalah salah satu mobil berpenampilan terbaik untuk memakai Roundel dalam sepuluh tahun terakhir dan, entah bagaimana, itu masih agak terlupakan. Setidaknya, di sini di Amerika. Namun, pergilah ke negara asalnya Jerman — lebih khusus lagi, negara asalnya Bavaria — dan B8 jauh lebih dihormati, seperti yang ditunjukkan Matt Farah dalam video terbaru dari The Smoking Tire.

Farah berada di Jerman, untuk urusan yang tidak terkait, dan berkesempatan meminjam ALPINA B8 Gran Coupe selama seminggu, setelah berkeliling pabrik dan sadel ALPINA untuk melihat bagaimana mobilnya dibuat dan dibuat. Selama waktunya, dia menghabiskan beberapa jam setiap hari di belakang kemudi dan bisa benar-benar mengenalnya dan tampaknya telah terkesan.

ALPINA B8 Gran Coupe adalah monster mesin. Dibutuhkan Gran Coupe Seri 8 standar, merobek sebagian besar isi perutnya, memperbaikinya, dan memasukkannya kembali. Kemudian, meminjam frasa dari Farah, menyesuaikannya seperti setelan yang bagus. Setelah mengendarai B8 Gran Coupe sendiri (walaupun dalam skema warna yang sangat buruk, tidak seperti warna hijau yang cantik di video ini), dan M8 Gran Coupe, saya dapat dengan yakin mengatakan bahwa kedua mobil tersebut terasa sangat berbeda.

bmw alpina b8 gran coupe hijau 14 830x554

ALPINA menyetel mobilnya untuk kenyamanan, kehalusan, dan kecepatan yang luar biasa. B8 Gran Coupe bukan mobil M dan tidak berusaha untuk itu. Alih-alih ingin berputar tinggi dan mengatasi trek balap, B8 ingin melemparkan pengemudinya dari satu sisi benua ke benua lain dengan kecepatan yang luar biasa, sambil dibungkus dengan kemewahan berlapis kulit. Meskipun, ALPINA sangat bagus dalam menyetel mobilnya untuk dikendarai dengan baik sehingga efek sampingnya adalah mereka juga cukup bagus di lintasan. Cerita menyenangkan, pada press launching BMW beberapa tahun yang lalu di Monticello Motor Club, pemilik ALPINA Andreas Bovensiepen tidak hanya secara pribadi mengatakan kepada BMW untuk menempatkan SUV XB7 di jalurnya, dia mengirim tumpukan ban dengan itu, itulah seberapa percaya diri dia di 617-nya SUV bertenaga kuda. Bos pantat bergerak.

Untuk ulasan lengkapnya, tonton video ini, terutama karena Anda dapat melihatnya berkendara di lingkungan alaminya. Anda akan belajar banyak tentang B8 Gran Coupe dan ALPINA secara umum, hal-hal yang bahkan saya tidak tahu sebelumnya. Tetapi salah satu hal yang lebih menarik yang dicatat Farah adalah rasa hormat yang diperolehnya di Bavaria. Dia menerima banyak perhatian positif dari penggemar mobil dan pengemudi BMW. Saya ingat mengendarai B8 di sini di ‘Amerika Serikat dan tidak ada yang melihatnya lagi. Saya selalu melihat bagaimana reaksi pengemudi BMW saat melihat ALPINA ketika saya mengendarainya dan saya tidak pernah mendapatkan apa-apa. Mungkin karena kepala mereka sudah terlalu tinggi untuk diperhatikan.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle