Begini Rasanya Mengendarai E92 M3 GTS

Salah satu model BMW yang jarang, terkadang bahkan terlupakan, dalam beberapa dekade terakhir adalah E92 M3 GTS. Dari semua model khusus BMW M, seperti model CS, CSL, dan GTS, M3 GTS adalah yang paling sedikit dibahas. Itu dibayangi oleh pendahulunya, seperti E46 M3 CSL, dan penerusnya, seperti M4 GTS dan M4 CS. Namun, E92 M3 GTS sebenarnya mungkin lebih baik daripada kebanyakan dari mereka dan layak mendapatkan cinta. Dalam video ini, kita bisa melihat seperti apa mengemudi dari belakang kemudi.

Seperti biasa dengan AutoTopNL, kami mendapatkan tampilan POV pada E92 M3 GTS, dari kursi pengemudi. Namun, pertama-tama, kita bisa melihat bagian luar mobil dan, untuk uang saya, M3 GTS adalah model spesial terbaik dari BMW. Ini memiliki jumlah agresi visual dan nuansa motorsport yang tepat dan benar-benar merupakan mobil paling dekat yang pernah dimiliki BMW dengan 911 GT3, setidaknya secara visual. Cat Fire Orange-nya juga tidak sakit.

Di dalam, itu juga yang paling keren dari semua mobil M khusus. Itu mendapat kursi ember balap Recaro yang tepat dengan harness balap enam titik, meskipun Anda juga bisa menggunakan sabuk pengaman biasa, jika Anda mengemudi di jalan. Cluster pengukurnya yang sederhana, dengan tampilan jam yang cantik, juga merupakan pengukur puncak BMW.

Wallpaper BMW M3 GTS 30 750x500

Namun yang membuat E92 M3 GTS begitu hebat adalah, dan tetap saja, mesinnya. Saya akan mengatakannya, M3 GTS memiliki mesin terbaik dari semua BMW khusus dan saya akan melawan siapa pun yang mengatakan sebaliknya. Untuk GTS-duty, BMW M mengambil V8 4,0 liter standar M3 yang disedot secara alami dan mengelusnya menjadi 4,4 liter, yang menghasilkan tenaga hingga 444 tenaga kuda dan entah bagaimana terdengar lebih baik, berkat knalpot Inconel-titanium-nya. Dipasangkan dengan motor yang luar biasa itu adalah gearbox kopling ganda tujuh kecepatan, yang masih merupakan transmisi terbaik yang dipasang pada mobil M khusus.

Ada banyak video orang yang mengendarai E46 M3 CSL, karena statusnya yang legendaris, tetapi sangat sedikit dari M3 GTS dan itu tidak adil. Jadi lihat di video ini dan lihat mengapa E92 M3 GTS tidak boleh dilupakan.