2024 BMW M5 Hybrid Terlihat Pengujian di Jalan Umum

Sudah bukan rahasia lagi, BMW M5 next-gen akan menjadi plug-in hybrid. M5 yang akan datang telah terlihat menguji beberapa kali dan setiap kali mobil telah memakai lencana “Kendaraan Uji Hibrida”, menghilangkan ambiguitas apa pun. Beberapa foto baru telah muncul, memamerkan M5 hybrid yang akan datang, dan meskipun mereka tidak mengungkapkan detail yang sama sekali baru, mereka memamerkan desainnya sedikit lebih baik daripada di foto lainnya. (Kami tidak memiliki foto-fotonya tetapi dapat dilihat di sini)

Kami telah diberitahu bahwa Seri 5 generasi berikutnya, dan M5 berikutnya, akan memiliki desain yang lebih sederhana dan lebih bersahaja daripada yang kami lihat pada BMW terbaru lainnya. Itu berarti tidak ada kisi-kisi ginjal yang besar dan tidak ada lampu depan yang terbelah. Anda dapat melihatnya di foto-foto baru ini, karena lampu depan tampak biasa-dengan desain dual-halo khas BMW-dan kisi-kisi ginjal yang tampak berukuran wajar. Bahkan dengan kamuflase, mudah untuk mengatakan bahwa M5 harus memiliki desain yang tampan.

Tampaknya BMW M mungkin telah menerima keluhan tentang F90 M5 yang tidak terlihat cukup menarik, karena bagal uji M5 hybrid di foto-foto ini tampaknya memiliki beberapa suar fender yang ditempelkan. Tampaknya juga memiliki bumper depan yang cukup besar, meskipun BMW memang suka menggunakan panel bodi palsu pada bagal ujinya, jadi Anda tidak akan pernah tahu.

2023 bmw m5 hybrid v8 0002 830x830
Foto oleh instagram.com/wilcoblok

Elemen desain menarik lainnya yang perlu diperhatikan adalah pilar C-nya yang mulus. Mungkin ada beberapa pemalsuan yang terjadi tetapi transisi dari pilar atap ke pilar C tampaknya sangat mulus dan bertahap, yang terlihat bagus. Setiap interpretasi dari BMW Hofmeister Kink akan tetap tersembunyi untuk saat ini, di balik kamuflase. Bagian belakang yang tampak halus dilengkapi dengan knalpot quad, jadi setidaknya kita tahu satu desain BMW M akan tetap ada.

Ketika BMW M5 baru memulai debutnya, itu akan menjadi mobil M hybrid plug-in pertama dan M5 paling kuat dalam sejarah. Kemungkinan akan menggunakan beberapa versi powertrain hybrid XM, hanya dengan daya yang lebih kecil, sehingga bisa menghasilkan 700 tenaga kuda. M5 hybrid bisa jadi epik atau tidak berguna, jadi kami sangat bersemangat untuk melihat apa yang akan terjadi.

[Source: Car Scoops] [Photos: instagram.com/wilcoblok]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle