BMW 1 Series Convertible Dengan V8 Swap Menjadi Datar Di Autobahn

Apa yang mungkin tampak seperti BMW 1 Series Convertible yang cukup standar dari era E88 adalah binatang buas sejati begitu Anda lebih dekat ke mobil dan melihat kap mesin bergaya M3 E90. Buka dan mesin N43 2.0 liter inline-four asli 118i ini tidak ada lagi. Sebaliknya, siapa pun yang membuat mobil tidur ini memilih untuk menjejalkan V8, khususnya S65 dari M3 E90. Agak mengejutkan, itu cocok di sana dengan cukup baik dan hampir terlihat seperti dipasang dari pabrik.

Selain transplantasi mesin, droptop 1er telah meminjam subframe depan dan belakang dari M3 E92. Mobil ini menggunakan velg M Performance 19 inci dengan ban Michelin Pilot Sport Cup 2 dan rem StopTech. Lucunya, 118i asli di bagian belakang masih ada, bersama dengan sistem pembuangan quad yang memberi tahu semua orang bahwa itu bukan Seri 1 biasa. Di bagian depan, ada bumper bergaya E92.

Ini tidak akan menjadi proyek yang lengkap tanpa gearbox manual yang tepat dan ini menggunakan enam kecepatan dari E90 M3. Interior telah dimodifikasi secara diam-diam untuk memasukkan beberapa upgrade M seperti roda kemudi dan instrument cluster. Ada juga tombol antara tuas persneling dan pemegang cangkir untuk menyesuaikan peredam KW tiga tahap.

BMW Seri 1 Convertible E88 6 830x553

Dengan 420 tenaga kuda dan torsi 400 Newton-meter (295 pon-kaki) dalam mobil berpenggerak roda belakang yang berbobot 1.620 kilogram (3.571 pon), dapat dikatakan bahwa 1 Series Convertible ini benar-benar keren untuk dikendarai. Ini secara substansial lebih berat daripada 118i standar karena mesin V8 yang jauh lebih besar, tetapi beban ekstra harus diimbangi dengan peningkatan daya yang besar.

Mobil itu hanya menempuh jarak 1.000 kilometer (621 mil) dengan mesin baru dan cukup mudah untuk melihat sifatnya yang senang dengan ekornya. Menariknya, pemiliknya awalnya membuat mobil ini untuk istrinya, tetapi sekarang sudah dijual. AutoTopNL melakukan prosedur standar untuk mengendarainya secara maksimal di Autobahn, tetapi kecepatan tertinggi tiba-tiba berakhir pada 270 km/jam (168 mph) ketika beberapa bagian bawah bodi mobil mulai lepas.

Jika Anda penasaran berapa harganya, 1 Series Convertible bertenaga V8 ini terdaftar di situs web Belanda seharga €38.450.

Sumber: AutoTopNL / YouTube, AutoServiceProCar.nl

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle