BMW 2 Series Mendapat Pembaruan iDrive 8 di BMW USA Configurator

BMW 2 Series iDrive 8 2 of 2

Jika Anda ingin mendapatkan BMW Seri 2 tetapi ingin terus mendapatkan pembaruan dengan teknologi kabin terbaru BMW, lihat konfigurator online di situs BMW USA. Dalam pembuatnya, interior ditampilkan dengan layar iDrive8 terbaru BMW, membuktikan bahwa itu akan segera hadir di Seri 2. Kami sudah tahu bahwa 2er seharusnya mendapatkan iDrive 8 musim panas ini, tetapi ini adalah yang pertama kami melihatnya di konfigurator AS.

Ini mungkin tidak tampak seperti masalah besar pada awalnya tetapi sebenarnya untuk 2 Series. Meskipun merupakan mobil yang sangat menyenangkan untuk dikendarai (kebanyakan dalam spesifikasi 230i), BMW Seri 2 terasa sangat ketinggalan zaman dari dalam kabin. Apalagi jika dibandingkan dengan Audi A3 dan Mercedes A-Class baru. Jadi memberikannya iDrive 8 akan langsung menjadikannya mobil berteknologi paling tinggi di segmennya.

Akan ada beberapa penggemar yang kecewa dengan ini. Sebagus keseluruhan, iDrive 8 memang membuat beberapa perubahan kontroversial pada interior BMW. Yang utama adalah kontrol iklimnya, yang dulunya merupakan tombol fisik yang mudah digunakan tetapi sekarang sepenuhnya tertanam di layar sentuh. Mereka sulit digunakan dan memerlukan pengoperasian layar sentuh saat dalam kecepatan, jadi mereka bukan yang terbaik. Tentu saja, BMW akan berpendapat bahwa Anda dapat menggunakan perintah suara tetapi itu hanya berfungsi secara teori. Siapa pun yang pernah menggunakan perintah suara BMW memahami keinginan untuk membuat perangkat lunak pengenalan suara. Lalu ada hilangnya pintasan 1-9 BMW, yang disukai semua penggemar. Secara teknis, mereka masih ada tetapi membutuhkan layar sentuh yang kikuk seret ke bawah dari atas layar untuk digunakan. Ini menyebalkan.

BMW Seri 2 iDrive 8 1 dari 2 830x467

Namun, saya pikir yang baik lebih banyak daripada yang buruk. iDrive 8 baru sebenarnya lebih mudah digunakan daripada iDrive 7 dalam banyak kasus, terlihat jauh lebih baik, memiliki kemampuan lebih, dan dilengkapi dengan panel instrumen yang jauh lebih baik. Yang terakhir ini layak untuk ditingkatkan dengan sendirinya, karena Live Cockpit Professional lama BMW cukup sampah, jika saya jujur. Yang baru ini tidak hanya menawarkan konfigurasi yang jauh lebih banyak (meskipun, masih tidak sebanyak Audi atau Mercedes) tetapi juga jauh lebih mudah dipahami, lebih mudah dibaca, dan terlihat lebih baik.

BMW Seri 2 Coupe adalah mobil sport premium kecil yang bagus dan sekarang pelanggan akan memiliki teknologi yang dapat bersaing dengan yang terbaik di industri.

[Source: BMW]

BMW 2 Series Mendapat Pembaruan iDrive 8 di BMW USA Configurator
Scroll to top